Timnas Argentina Tampilkan Video Pamerkan Pisang Molen

Argentina menampilkan video sedang berada di suasana ibukota jakarta dan memamerkan pisang molen

Headline, Konten376 Views

Channel Indonesia – Akun instagram dari Instagram timnas Argentina yang menampilkan video reels mengenai Lionel Scaloni dan pemain timnas Argentina ke Jakarta yang berada di suasana khas ibu kota Jakarta.

Tak cuma menampilkan cuplikan pertandingan Indonesia vs Argentina beserta gol Leandro Paredes dan Cristian Romero, akun @afaseleccion membuka video berdurasi sekitar 30 detik itu dengan pemandangan Jakarta.

Sebuah gerobak bertuliskan ‘pisang molen’ juga ada dalam rekaman tersebut, menyusul penjaja gorengan sebelum gambar beralih ke dalam barisan timnas Argentina jelang laga menghadapi tim Merah Putih.

Dalam takarir atau catatan yang dituliskan, Argentina mengucapkan pamit dan membalas budi setelah menerima kebaikan.

“Terima kasih Indonesia! Sampai berjumpa lagi,” tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut mendapat sambutan meriah dari netizen. Selain mengomentari perihal video pemandangan Jakarta, warganet juga mengapresiasi pemain Argentina yang bertandang ke Jakarta.

Setelah menghadapi Indonesia, Argentina baru akan berlaga lagi pada September mendatang dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Ekuador dan Bolivia.

Sementara Indonesia akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober, namun belum diketahui lawan yang akan dihadapi.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *