Lionel Scaloni: Performa Timnas Indonesia Sangat Bagus

Lionel Scaloni memuji pemain timnas indonesia pada pertandingan indonesia vs argentina

Konten343 Views

Channel Indonesia- Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni mengatakan kalimat pujian pada Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Pada permulaan pertandingan Indonesia Vs Argentina pada Senin (19/6/2023).

Scaloni telah memimpin anak asuhnya melakoni latihan perdana di Stadion GBK pada Sabtu (17/6). Stadion GBK yang berkapasitas 78 ribu penonton akan menghelat pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

“Sungguh tempat yang cantik bagi para pemain saya berlatih di sini [Stadion GBK] dan kami sudah berlatih di sini juga kemarin,” ucap Scaloni saat sesi konferensi pers di Stadion GBK, Minggu (18/6/2023) sore.

Scaloni juga memastikan anak asuhnya sudah siap untuk melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia. Pelatih yang sukses mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022 itu meyakini pertandingan melawan tim Merah Putih tidak akan mudah bagi Julian Alvarez dan kawan-kawan.

“Jadi Indonesia adalah tim yang bagus dan punya teknik yang bagus. Tak mudah bagi kami melawan Indonesia tentunya,” ucap Scaloni.

Soal skuad inti timnya, Scaloni enggan memberikan jawaban. Termasuk terkait pemain yang menggantikan Lionel Messi dan Angel Di Maria yang batal datang ke Indonesia.

“Saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan menggantikan Messi besok. Ya nanti kita lihat saja siapa yang akan menggantikannya,” kata Scaloni.

Bentrok Indonesia vs Argentina jadi laga uji coba kedua bagi kedua tim di FIFA Matchday bulan Juni ini. Timnas Indonesia meraih hasil imbang tanpa gol kontra Palestina, sementara Argentina menang 2-0 atas Australia.(Dari berbagai sumber/Anisa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *