Pelatih Timnas Argentina Puji Setinggi Langit Performa Timnas Indonesia

Indonesia memiliki performa yang sangat bagus, dan Argentina Kesulitan mencetak gol yang banyak ke dalam gawang Indonesia

Headline, Konten339 Views

Channel Indonesia – Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni sangat menghargai sambutan yang diberikan supporter Garuda dan sangat memuji penampilan timnas Indonesia saat menang 2-0 di Stadion GBK pada seenin (19/6) malam.

Pada awal pertandingan supporter garuda sudah meneror pemain Argentina, dan di menit menit awala pemain timnas Argentina sudah menguasai bola, dan ada teriakan dari tribune penonton ‘huuuu’.

Puncaknya, pemain muda Alejandro Garnacho diteror setiap kali menguasai bola. Pemain Manchester United itu diteriaki ‘buuu’ setiap dapat umpan dan berhadapan dengan bek-bek Indonesia.

Pada saat yang sama penampilan apik pemain La Albiceleste juga mendapat pujian. Suporter dengan tegas memihak pada Timnas Indonesia, tetapi tak lupa memberi apresiasi pemain lawan yang tampil apik.

Scaloni juga memuji performa timnas Indonesia. Sebagai juara dunia, Argentina tampaknya sangat kesulitan dan tidak bisa bermain bebas untuk mencetak banyak gol ke gawang Indonesia.

“Ya, saya cukup puas dengan performa tim. Dengan melihat cuaca dan juga suporter Indonesia, saya mengapresiasi suporter tim Indonesia,” kata pelatih 45 tahun tersebut.

“Dan juga saya ingin sampaikan untuk Indonesia, teruskan performa baik ini untuk kebaikan mereka sendiri,” ucap Scaloni menambahkan.

Argentina menang 2-0 atas Indonesia pada pertandingan persahabatan dalam agenda FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) malam.

Gol Argentina dicetak Leandro Paredes melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-38.

Kemudian Argentina menambah skor menjadi 2-0 lewat sundulan Cristian Romero usai memanfaatkan sepak pojok Giovani Lo Celso.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *