Cara Mudah Repost Instagram Stories Full Screen dari Unggahan ‎

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer diberbagai kalangan masyarakat.

Konten516 Views

Channel Indonesia – Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer diberbagai kalangan masyarakat. Sebagai sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer, Instagram menawarkan beberapa fitur yang dapat membantu penggunanya. Salah satunya adalah fitur repost.

Fiitur repost dalam Instagram dapat  membuat postingan ulang Instagram story dengan full screen atau tampilan penuh.Repost Instagram story full screen ini merupakan cara terbaru untuk mengunggah ulang postingan.

Instagram terus menghadirkan berbagai cara kreatif bagi penggunanya. Salah satu fitur yang sering digunakan adalah repost stories, yang memungkinkan untuk mengunggah ulang stories dari pengguna lain dengan sentuhan kreativitas sendiri.

Jika sebelumnya pengguna hanya bisa merepost stories dalam ukuran kecil. Namun kini pengguna bisa merepost unggahan stories dengan tampilan full-screen atau layar penuh, bahkan menjadikan akun yang di-tag layaknya kolaborasi di Stories.Tak perlu khawatir, cara repost Instagram story ini dapat dilakukan pada perangkat Android maupun iPhone.

Berikut panduan singkat tentang cara melakukan repost Instagram Stories secara full screen,  dari unggahan.

Cara Repost Instagram Stories dari Unggahan

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat iOS ataupun Android;
  2. Selanjutnya, carilah postingan Instagram yang ingin dibagikan kembali;
  3. Setelah menemukannya, sentuh ikon pesawat yang ada di bawah postingan dan pilih opsi untuk menambahkan postingan ke dalam Instagram Stories Anda;
  4. Postingan tersebut akan segera tersemat dalam Instagram Stories yang baru;
  5. Saat ini, Anda memiliki kemampuan untuk menambahkan elemen kreatif seperti gif, teks, dan musik ke dalam Stories tersebut;
  6. Akhiri dengan mengetuk Your Storiesuntuk mengunggah Instagram Stories baru tersebut.

 

(Dari berbagai sumber/ Mifta Khurokhmah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *