Cara Buat Hitung Mundur Countdown di Instastory untuk Sambut Event Tertentu

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh sebagian besar kalangan masyarakat.

Konten495 Views

Channel Indonesia – Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Sebagai sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan, Instagram menawarkan beberapa fitur menarik yang dapat membantu penggunanya. Salah satunya adalah fitur stiker countdown atau hitung mundur pada Instastory.

Fitur countdown atau hitung mundur ini hadir pada Instastory dapat memungkinkan para pengguna untuk melakukan hitung mundur terhadap momen-momen penting ataupun event tertentu.

Pengguna dapat menghitung mundur dan membangkitkan antusiasme pengguna lain dalam menyambut sebuah momen atau event tertentu, seperti Tahun Baru dan lain sebagainya.

Untuk membuat hitung mundur atau countdown pada Instastory ini cukup mudah. Pengguna hanya perlu menempelkan stiker pada unggahan Story yang diunggah. Begini caranya.

Cara Membuat Hitung Mundur Countdown di Instastory Instagram
  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Kemudian masuk ke akun yang digunakan dan pilih Instastory
  3. Setelah itu, klik stiker yang terletak pada bagian pojok kanan atas
  4. Selanjutnya, gulirkan layar ke bawah dan pilih stiker Hitung Mundur
  5. Setelah itu, atur waktu atau jam acara/ even tersebut dimulai
  6. Selanjutnya berikan judul untuk acara atau event yang akan berlangsung
  7. Kemudian pilih warna stiker sesuai yang diinginkan.
  8. Selesai

Pengguna yang melihat stiker hitung mundur dapat mengetuknya untuk dijadikan pengingat. Pengingat ini nantinya akan muncul di notifikasi pengguna saat hitung mundur selesai

 

(Dari berbagai sumber/ Mifta Khurokhmah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *