Mudah, Begini Cara Repost Instagram Stories Full Screen dari Tag

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh sebagian besar kalangan masyarakat.

Konten356 Views

Channel Indonesia – Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Sebagai sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan, , Instagram menawarkan beberapa fitur yang dapat membantu penggunanya. Salah satunya adalah fitur repost

Fiitur repost dalam Instagram dapat  membuat postingan ulang Instagram story dengan full screen atau tampilan penuh.Repost Instagram story full screen ini merupakan cara terbaru untuk mengunggah ulang postingan.

Jika sebelumnya pengguna hanya bisa merepost stories dalam ukuran kecil. Namun kini pengguna bisa merepost unggahan stories dengan tampilan full-screen atau layar penuh, bahkan menjadikan akun yang di-tag layaknya kolaborasi di Stories.Tak perlu khawatir, cara repost Instagram story ini dapat dilakukan pada perangkat Android maupun iPhone.

Berikut beberapa panduan singkat tentang cara melakukan repost Instagram Stories secara full screen, dari tag.

Cara Repost Instagram Stories dari Tag

  1. Buka fitur story milik teman yang menandai akun Anda.
  2. Kemudian, pada bagian bawah, Anda bisa mengeklik keterangan ‘Tambahkan ke Cerita Anda’ atau ‘Add This to Your Story’.
  3. Selanjutnya pengguna akan diarahkan ke Instagram Story akun miliknya.
  4. Ketuk Story hasil repost dari teman yang sudah menandai. Jika akun Instagram telah melakukan pembaruan, maka secara otomatis tampilan Story akan berubah menjadi full screen.
  5. Edit dan tambahkan keterangan, baik emoji, sticker, GIF bahkan latar musik.
  6. Ketuk opsi ‘Cerita Anda’ jika ingin membagikan ke semua followers atau ‘Teman Dekat’ kalau ingin mengunggah postingan pada fitur close friend saja.

 

(Dari berbagai sumber/ Mifta Khurokhmah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *