Ini Rahasia Kulit Mulus dan Glowing ‘Barbie’ Morgot Robbie

milk thistle atau silymarin adalah herbal berbunga yang berhubungan dengan famili daisy dan ragweed.

Headline, Konten357 Views

Channel Indonesia – Rahasia kecantikan dan kesehatan kulit mulus dan glowing para pemeran film barbie ternyata bukan hanya melalui perawatan wajah dan riasan.

Spesialis kesehatan kulit Jasmina Vico bertanggung jawab untuk menjaga agar para bintang film itu tetap bersinar di layar. Vico sadar bahwa kuncinya lebih dari sekadar apa yang diaplikasikan di kulit.

“Semua yang ada di film adalah masalah pencahayaan,” kata Vico kepada Vogue.

“Saat itulah saya berpikir, oke, kita akan bekerja pada hati, menenangkan sistem saraf, dan membuat kulit bersinar. Namun, yang terpenting, kami akan mengerjakan cahaya itu bersinar dari dalam.”

Review Film: Barbie

Vico kemudian memperkenalkan para pemeran, termasuk Margot Robbie, America Ferrera, dan Emma Mackey, pada milk thistle tea yang populer di negara asalnya, Kroasia.

“Milk thistle membersihkan hati Anda,” kata dia. “Ketika hal itu terjadi, hati kita secara otomatis memproduksi lebih banyak glutathione, yang kemudian membuat kulit lebih bercahaya.”

Mengutip WebMD, milk thistle atau silymarin adalah herbal berbunga yang berhubungan dengan famili daisy dan ragweed. Orang-orang secara tradisional telah menggunakan milk thistle untuk mengatasi masalah pada hati dan kantung empedu.

Milk thistle juga mengandung bahan aktif yang membantunya melindungi kulit, meningkatkan kelembapan kulit, dan meredakan iritasi.

Vico menyebutkan bahwa teh ini mengandung bagian inti milk thistle yang berduri, yang perlu diseduh selama 20 menit untuk mendapatkan rasa pahitnya.

“Hati menyukai sesuatu yang pahit, karena itu membantunya untuk memerah,” tambahnya. “Teh ini seperti minuman penyihir!”

Teh ini sangat populer di antara para bintang Barbie. Robbie bahkan menyeduh teh tersebut untuk para pemeran lain saat mereka menginap di penginapan Barbie yang legendaris, yang ditampilkan di dalam film.

Selain perawatan wajah, Vico menciptakan rutinitas kulit dan kesehatan khusus untuk diikuti oleh setiap pemeran selama syuting. Vico juga meminta mereka minum kefir dan susu kambing untuk meningkatkan kesehatan usus.

“Saya memberi Margot kefir dan menyarankannya untuk konsumsi banyak makanan fermentasi, seperti asinan kubis, misalnya,” kata Vico lebih lanjut. “Dia menyukai semua itu.”

Ketika para bintang film ini memiliki masalah kulit, Vico memiliki trik khusus untuk mengobati jerawat.

“Selalu gunakan salicylic acid dan es,” ucapnya. Es mampu mengurangi panas dan peradangan yang bisa memicu jerawat. Sementara salicylic acid dapat membantu membuka pori-pori kulit.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *