Gratis, Begini Rasanya Menginap di Rumah Barbie

Rumah ini sengaja kembali disewakan dalam rangka merayakan tayangnya film Barbie pada 21 Juli 2023.

Headline, Konten338 Views

Channel Indonesia – Tinggal di rumah Barbie menjadi impian bagi sebagaian perempuan. Pasalnya, rumah barbie begitu indah untuk dihuni. Di Airbnb, Amerika Serikat menyewakan rumah Barbie.

Rumah ini sengaja kembali disewakan dalam rangka merayakan tayangnya film Barbie pada 21 Juli 2023. Sebelumnya, pada tahun 2019 Barbie Malibu DreamHouse juga sempat dibuka, namun dengan konsep yang berbeda. Kali ini, rumah tingkat 3 ini didominasi warna hot pink!

Pada saat ini, Barbie diceritakan tengah berpetualang di film Barbie live action. Maka dari itu, yang akan menjadi tuan rumah alias host di rumah itu adalah Ken.

Fasad rumah dan interiornya masih didominasi warna pink ala Barbie, namun di sana juga ada ‘sentuhan’ Ken. Misalnya, pada bagian interior kamarnya terdapat karpet bermotif kulit sapi dan dipenuhi topi koboi kesukaan Ken.

Bahkan, ada sebuah patung kuda seukuran dengan yang aslinya di kamar tersebut! Selain itu, ada mini gym untuk berolahraga.

Di penginapan ini, kamu bisa melihat pemandangan laut di bagian depan. Lalu, ada juga minibar untuk bersantai. Selain itu, juga tersedia lantai dansa.

Airbnb hanya membuka penginapan Barbie Malibu’s DreamHouse pada 21-22 Juli 2023. Adapun per harinya hanya bisa dihuni oleh dua orang saja.

Penginapan ini tidak dipungut biaya alias gratis! Namun sayang, saat ini rumah Barbie sudah full booked. (Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *