Melihat Keindahan 3 Lokasi Film Mission Impossible 7

Mission Impossible memilih pengambilan gambar di berbagai belahan dunia.

Headline, Konten403 Views

Channel Indonesia – Mission Impossible – Dead Reckoning Part One resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang dibintangi aktor kawakan Tom Cruise ini menyajikan sinematografi yang apik dan lokasi pengambilan gambar yang ciamik.

Seperti seri-seri sebelumnya, Mission Impossible memilih pengambilan gambar di berbagai belahan dunia.

Untuk film Mission Impossible ketujuh ini, ada beberapa lokasi yang cukup menjadi sorotan. Berikut beberapa lokasi pengambilan gambar film Mission Impossible – Dead Reckoning Part One.

1. Roma, Italia

Ethan Hunt diperakan oleh Tom Cruise, salah satu peran dalam film ini, diceritakan pernah mengunjungi Roma sebelumnya. Dia bahkan mengunjungi Vatikan dan mengemudikan speedboat untuk mengarungi Sungai Tiber.

Melansir Far Out Magazine, di film terbaru ini Ethan Hunt terlibat dalam kejar-kejaran mobil di sejumlah jalanan Italia. Dia bahkan mengendarai mobil dalam kecepatan penuh di jalan-jalan terkenal seperti Via dei Funari, Via Nazionale, Via di C. Maria Maggiore, dan Via dei Serpenti.

Selain itu, Venesia juga salah jadi tujuan Ethan Hunt di film ini. Beberapa adegan diambil di Basilica Santa Maria della Salute. Jaringan kanal yang cukup terkenal di Venesia juga masuk dalam film ini.

2.Trollveggen, Lembah Romsdalen, Norwegia

Tempat ini juga dikenal dengan sebutan ‘Tembok Troll’. Daerah ini merupakan wilayah dengan permukaan batu vertikal tertinggi di Eropa dengan ketinggian lebih dari 1.000 meter.

Di Trollveggen, Tom Cruise memacu adrenalin penonton dengan mengambil gambar paling berani. Dia mengendarai sepeda motor dari tepi tebing dan melakukan terjun payung.

Selain itu, kru dan Tom Cruise juga melanjutkan pengambilan gambar di Andalsnes, sebuah kota kuno di dekat Sungai Ruma.

Daerah ini bukan hanya indah, tapi memiliki lingkungan yang menakjubkan, pegunungan yang megah, dan hamparan sungai berliku.

3.Stoney Middleton, Derbyshire, Inggris Raya

Selain Italia dan Norwegia, film ini juga mengambil gambar di Inggris, dengan membuat set lokomotif di beberapa jalur jalannya.

Pengambilan gambar juga dilakukan di Levisham, North Yorkshire dan stasiun kereta api yang merupakan bagian dari Kereta Api North Yorkshire Moors.

Film ini juga mengambil gambar dengan latar desa yang tenang di Inggris saat melakukan perjalanan ke Birmingham dan stasiun kereta Grand Central.

Lokasi Film diatas menjadikan visualisasi semakin indah untuk dinikmati para pecinta film action.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *