Tips untuk Lihat Story Instagram Teman Tanpa Ketahuan Orangnya

Natalie Louise @wanderlusqt. Menurutnya, pengguna situs ini bisa melihat story bagaikan hantu.

Headline, Konten458 Views

Channel Indonesia- Video viral di Tiktok memberi tahu cara lihat Instagram Story tanpa ketahuan. Yang menyenangkan lagi, kamu tidak perlu mengunggah aplikasi apapun untuk memantau story orang.

Video berdurasi tiga menit tersebut dibagikan oleh Natalie Louise @wanderlusqt. Menurutnya, pengguna situs ini bisa melihat story bagaikan hantu.

“Cari ke ‘Instagram Stories Viewer’, dan kamu akan pilih yang ini,” katanya sembari menunjukkan situs insta-stories-viewer.com.

Setelah situs selesai loading, kamu bisa menuliskan nama user yang ingin kamu intip IG story-nya.

@wanderlusqt dont use if you are still healing ❤️ #wanderlusqt #howtogetoverbreakup #datinggame2023 #healingprocess🥺🤧 ♬ original sound – natalie louise

Nantinya, IG Story akan muncul dalam bentuk grid. Kamu bisa melihat satu per satu dengan mengklik video yang ada. Bahkan ada opsi download untuk mengunduh klip story.

Masih kata Louise, hack ini bisa berguna sekalipun kamu sudah di-block. Begitu pun kalau kamu sudah di-mute. Tapi, Louise tidak menjelaskan apakah IG Story untuk close friends tetap bisa dilihat juga atau tidak.

Karena penasaran, wartawan pun mencoba untuk melihat story untuk kategori close friends. Ternyata, Instagram Story untuk close friends tidak dapat dilihat dari situs tersebut.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *