Ed Sheeran Akan Segera Merilis Album Terbarunya ‘Autumn Variations’

Ed Sheeran telah mengumumkan album terbarunya Autumn Variations.

Konten289 Views

Channel Indonesia – Ed Sheeran telah mengumumkan album terbarunya Autumn Variations. Album keduanya di tahun 2023 ini akan dirilis pada tanggal 29 September.

Judul album ini mengakhiri kesetiaan Ed Sheeran pada simbol matematika sebagai judul, beberapa album sebelumnya diberi judul, + (plus), x (multiply), ÷ (divide), = (equals), dan yang terbaru adalah – (subtract).

Setelah merilis Subtract pada bulan Mei, Ed Sheeran kembali bekerja sama dengan Aaron Dessner, gitaris National, untuk mewujudkan visi musiknya.

Sampul album yang dipenuhi dengan ilustrasi yang merepresentasikan hal-hal yang berhubungan dengan musim gugur, memberikan gambaran sekilas tentang musik yang terinspirasi dari musim gugur yang mereka ciptakan.

Untuk album Autumn Variations, Ed Sheeran mendapatkan inspirasi dari pengalaman pribadinya dan cerita teman-temannya. Ke-14 lagu dalam album ini menyelami berbagai emosi seperti cinta, patah hati, dan persahabatan. Kerja sama duo ini menangkap esensi dari perasaan musim ini dalam suara album.

“Musim gugur yang lalu, saya menemukan bahwa saya dan teman-teman saya mengalami begitu banyak perubahan dalam hidup. Setelah musim panas yang terik, semuanya menjadi tenang, berantakan, menjadi kacau, atau meledak. Ketika saya mengalami masa-masa sulit di awal tahun lalu, menulis lagu membantu saya memahami perasaan saya dan menerima apa yang sedang terjadi, dan ketika saya mengetahui tentang situasi teman saya yang berbeda, saya menulis lagu, sebagian dari sudut pandang mereka, sebagian dari sudut pandang saya, untuk menangkap bagaimana saya dan mereka memandang dunia pada saat itu. Ada saat-saat indah saat jatuh cinta dan persahabatan baru di antara saat-saat patah hati, depresi, kesepian dan kebingungan,” tulis Ed Sheeran saat mengumumkan Autumn Variations di akun Instagram-nya @teddysphotos, Kamis (24/8/2023).

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *