RIIZE Bakal Debut Lewat Single Get A Guitar

Boy group terbaru SM Entertainment yang diberi nama RIIZE

Konten377 Views

Channel Indonesia – Boy group terbaru SM Entertainment yang diberi nama RIIZE mengumumkan tanggal debutnya. RIIZE bakal debut pada 4 September mendatang dengan merilis single berjudul Get A Guitar.

Mereka akan debut pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Hal tersebut dibagikan oleh RIIZE lewat media sosial ketika mereka mengunggah potongan video Siren.

“Get A Guitar – The 1st Single Album. 2023.09.04 6PM (KST),” tulis RIIZE lewat Instagram pada Minggu (6/8).

Meskipun belum debut, RIIZE sudah mencetak rekor baru untuk Kpop.

RIIZE menjadi grup Kpop tercepat yang mencapai 1 juta follower di Instagram sejak membuka akun @riize_official pada 1 Agustus lalu. Angka tersebut mereka capai pada Sabtu (5/8) lalu.

Ketujuh member RIIZE diperkenalkan melalui unggahan yang berisikan informasi mereka, mulai dari nama termasuk panggilan, tanggal lahir, usia, kesukaan, hal penting dalam hidupnya, bucket list, serta yang sedang mereka pikirkan.

Seperti diberitakan Korea Herald, RIIZE dibentuk dari dua kata, yakni rise dan realize. Sehingga, nama grup itu memiliki pesan ambisi untuk bangkit dan menyadari mimpi-mimpinya.

SM Entertainment mengatakan RIIZE akan mengusung emo pop yang terinspirasi dari semua aspek dalam kehidupan para member, sehingga bisa terhubung dengan pendengar dari seluruh dunia.

RIIZE merupakan grup terbaru SM Entertainment sejak aespa debut pada Desember 2020. Di sisi lain, mereka juga jadi boy group baru agensi itu dalam tujuh tahun terakhir setelah mendebutkan NCT pada 2016.

Boy group baru itu sudah dipastikan bakal tampil bersama para musisi lain SM Entertainment dalam SMTOWN Live 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 September mendatang.

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *