Ya Ampun! Taylor Swift Akan Merilis Album 1989 (Taylor’s Version)

Taylor Swift kembali kejutkan penggemar dengan mengumumkan perilisan album 1989 (Taylor's Version)

Konten393 Views

Channel Indonesia – Taylor Swift kembali kejutkan penggemar dengan mengumumkan perilisan album 1989 (Taylor’s Version) yang direncanakan hadir pada 27 Oktober mendatang.

Album terbarunya kali ini merupakan album rekam ulang atau re-recording keempat setelah sang musisi merilis Fearless (Taylor’s Version), Red (Taylor’s Version), dan Speak Now (Taylor’s Version).

Taylor Swift membagikan kabar membahagiakan ini melalui unggahan terbaru di media sosial pribadinya pada Kamis (10/8). Dalam keterangannya, Taylor Swift menyebut bahwa album kali ini adalah album pop penuh yang menjadi favoritnya.

“Kejutan! 1989 (Taylor’s Version) menuju kalian! Album 1989 mengubah hidup saya dalam banyak cara, dan itu membuat saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa versi saya akan keluar 27 Oktober,” kata Swift.

Diketahui, Taylor Swift melakukan rekaman ulang untuk enam album lamanya ini karena masalah hak cipta miliknya. Taylor pun merilis lagi lagu-lagu miliknya dengan tambahan Taylor’s Version sebagai pembeda.

Sebelumnya, penyanyi asal Amerika ini sudah merilis tiga album Taylor’s Version, di antaranya album Fearless, Red dan terakhir Speak Now.

Setelah Fearless, Red, dan Speak Now, ini akan menjadi album rekaman ulang keempat Taylor Swift dalam upaya untuk mengendalikan hak cipta untuk enam album pertamanya.

Belum ada kabar mengenai kapan edisi remaster dari Reputation dan album pertamanya yang berjudul sendiri akan dirilis oleh penyanyi-penulis lagu tersebut.

Para penggemar Taylor Swift telah lama berspekulasi bahwa 1989 mungkin akan direkam ulang setelah rilis ulang Speak Now.

 

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *