Lebarkan Sayap, Taylor Swift Disebut Sedang Persiapan Debut Jadi Sutradara

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai segudang prestasi bahkan di kancah global.

Konten297 Views

Channel Indonesia – Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai segudang prestasi bahkan di kancah global. Lagu-lagunya selalu sukses dan laris di pasaran.

Namun, hal itu tidak membuat ia berhenti sampai di situ. Taylor Swift terus menjelajahi hal-hal baru khususnya di dunia hiburan.

Sinematografer film Barbie, Rodrigo Prieto, menyebut Taylor Swift tengah menyiapkan debut sebagai sutradara film layar lebar.Prieto sebelumnya pernah bekerja sama dengan Swift untuk menggarap beberapa video klip lagu The Man, Willow, dan Cardigan.

“Saya mengetahui proyek ini,” kata Prieto pada Minggu (13/8).

Rodrigo Prieto mengaku masih tidak dapat memastikan rencana Swift untuk debut layar lebarnya. Ia bahkan tak mengetahui apakah bakal dilibatkan dalam proyek film tersebut atau tidak.

“Saya tidak tahu statusnya sekarang karena saya sedang mengerjakan filmku, tapi kami sudah membicarakan itu,” kata Prieto.

“Saya tidak tahu apakah saya akan mengerjakannya atau orang yang akan terlibat, tapi menurut saya dia sangatlah hebat,” sambungnya.

Diberitakan The Hollywood Reporter, Swift mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu Toronto International Film Festival.

Ia merujuk sejumlah nama sutradara perempuan yang menjadi inspirasinya, seperti Nora Ephron (When Harry Met Sally), Chloê Zhao (The Eternals) serta Greta Gerwig (Little Women).

Sebelumnya, Swift menyutradarai 19 video klip. Termasuk film pendek All Too Well yang dirilis pada akhir 2021, dan yang terbaru untuk I can See You pada Juli lalu.

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *