Blackpink Akhiri Born Pink World Tour di Gocheok Sky Dome

Gocheok Sky Dome adalah sebuah stadion dalam ruangan yang terletak di Seoul

Headline, Konten522 Views

Channel Indonesia – Gocheok Sky Dome adalah sebuah stadion dalam ruangan yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Stadion ini menjadi ikon penting dalam dunia hiburan dan olahraga Korea, terutama karena menjadi rumah bagi berbagai acara hiburan, konser musik, dan pertandingan olahraga.

Stadion megah ini diresmikan pada tahun 2015. Gocheok Sky Dome dirancang untuk menjadi pusat hiburan serbaguna yang dapat menampung berbagai jenis acara, dari konser besar hingga pertandingan olahraga.

BLACKPINK akan mengakhiri tur dunia bertajuk Born Pink sejak dimulai pada 2022. Mereka bakal menyelesaikannya lewat konser terakhir di Seoul, Korea Selatan pada pertengahan September 2023.
YG Entertainment selaku agensi mengumumkan konser Born Pink finale akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 16 dan 17 September.
Tiket konser finale BLACKPINK di Korea akan dijual pekan depan (29/8) pukul 18.00 WIB dan terbatas hanya untuk BLINK yang terdaftar dalam fan club. Sedangkan general sales akan dimulai 1 September pukul 17.00 WIB.

Konser di Gocheok Sky Dome membuat BLACKPINK menjadi girl group idol K-pop pertama yang konser tunggal di sana. Tempat itu sebelumnya pernah jadi lokasi konser BIGBANG, BTS, EXO, dan NCT Dream.

Gocheok Sky Dome juga sempat jadi lokasi konser Metallica, Britney Spears, Ariana Grande, Sam Smith, hingga U2.

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *