Bring Me The Horizon Umumkan Bakal Konser di Indonesia November Mendatang

Bring Me The Horizon telah mengumumkan konser utama di Asia Tenggara pada November 2023

Konten294 Views

Channel Indonesia – Bring Me The Horizon telah mengumumkan konser utama di Asia Tenggara pada November 2023 melalui media sosial untuk dua konser utama, yang akan berlangsung di Jakarta dan Bangkok, Thailand.

Melansir NME pada Senin (14/8), mereka akan tampil di Union Hall di Bangkok pada 7 November, dan di Ancol Indoor Stadium di Jakarta pada 10 November 2023.

Adapun Bring Me The Horizon akan didukung oleh I Prevail di kedua acara tersebut.

Tiket untuk konser Thailand dan Indonesia akan segera ditayangkan kemarin, Selasa,15 Agustus 2023.

Selain dua pertunjukan utama, Bring Me The Horizon juga akan mendukung Yungblud selama konser di Jepang pada akhir Oktober dan awal November.

Mereka akan tampil bersama di Kobe World Hall pada 31 Oktober, Gaishi Hall Nagoya, dan Makuhari Messe Tokyo pada 3 November.

Kabar ini dipastikan oleh Ravel Entertainment selaku penyelenggara konser BMTH. Dede Rianta alias Deri, selaku perwakilan promotor mengungkapkan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan band rock asal Inggris itu sejak Januari lalu.

“Kami sudah bersepakat dengan BMTH sejak Januari 2023 lalu sehingga tidak terlalu sulit prosesnya,” ujar Deri saat konferensi pers di Boca Rica Tapas & Bar, Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

 (Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *