Konser DEWA 19 di GBK, Sukses Memeriahkan Penonton

Kemarin pada Sabtu 12 Agustus 2023, Stadion Utama Gelora Bung Karno meriah dengan konser DEWA 19.

Konten421 Views

Channel Indonesia – Kemarin pada Sabtu 12 Agustus 2023, Stadion Utama Gelora Bung Karno meriah dengan konser DEWA 19.

Hentakan drum, permainan lampu dan laser merah, membuat panggung sepanjang lima layar terlihat megah dan mewah. Belum lagi, teriakan penggemar, Baladewa makin membuat konser terasa sungguh meriah.

Konser yang bertajuk “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” ini akan merupakan tur dalam negeri dengan skala internasional.

Saat ini, Dewa19 mengumumkan akan melakukannya di empat kota. Kota-kota tersebut adalah Solo, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Dewa19 sudah menyelenggarakan konsernya di Solo bulan lalu di Stadion Manahan.

Konser ini merupakan konser kolaborasi Dewa 19 dengan musisi ternama di internasional. Melalui laporan resmi promotornya, Otello, setelah melalui tahapan dan proses yang panjang, “Love is Blind” yang merupakan versi lagu berbahasa Inggris dari lagu berjudul “Cinta Itu Buta” dirilis ulang kolaborasi bersama para musisi legendaris dunia di Amerika (featuring) ALL STARS.

Konser dimulai pada pukul 19.30 WIB, DEWA 19 tampil prima dengan menggandeng sejumlah vokalis terbaik Tanah Air diantaranya Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros dan Lyodra.

Penampilan serba hitam juga terlihat dari para vokalisnya, Virzha dan Ello. Dua solois ini juga tampil gahar.

“GBK, Gue pengin denger, teriak lebih kenceng!” pinta Ello di panggung.

Menyusul sapaan lain, ada Virzha yang turut mendoakan kesehatan para Baladewa.

Grup band bentukan Ahmad Dhani sukses memanjakan penggemarnya yang berasal dari kalangan lintas generasi. Sekira 85 ribu penonton membanjiri stadion GBK untuk menyanyi bersama sekaligus mengulang memori dengan lagu-lagu band asal Surabaya ini.

Dewa 19 memanjakan penonton dengan sejumlah hit besarnya. Segmen pertama, penonton dihujani lagu-lagu seperti “Cukup Siti Nurbaya”, “I Want to Breakfree”, “Takkan Ada Cinta yang Lain”, “Pangeran Cinta” dan “Angin”

Penyanyi muda Lyodra dan Sandhy Sondoro tampil sebagai kejutan yang dihadirkan Dewa 19 di awal penampilan mereka. Lyodra membawakan tiga lagu hit Dewa 19 berjudul “Sedang Ingin Bercinta”, “Begitu Salah Begitu Benar” dan “Sumpah I Love You”

Sementara Sandhy Sondoro mendapat tepuk tangan meriah dari penonton saat melantunkan lagu “Mistikus Cinta”, “Dua Sejoli” dan “Hidup Adalah Perjuangan”.

Seluruh penonton yang hadir juga akan mendapatkan gelang LED yang akan mengeluarkan warna sesuai dengan set lagu yang telah ditentukan. Diperkirakan stadion akan dipenuhi oleh cahaya berwarna-warni. Sebagai bonus, gelang LED ini bisa dibawa pulang oleh masing-masing penonton.
(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *