Meriahnya the 90’s Festival, The Cardigans Menjadi Line Up Penutup

The 90's Festival kembali digelar setelah 3 tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Konten321 Views

Channel Indonesia – The 90’s Festival kembali digelar setelah 3 tahun vakum karena pandemi Covid-19. Acara akan berlangsung mulai 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta ini, dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas di era 90-an baik lokal maupun internasional.

Ajang ini merupakan konser nostalgia bagi generasi 90-an untuk mengenang musik, permainan, dan segala nuansa yang berkaitan dengan era 90-an. Tahun ini band rock legendaris Mr Big akan tampil sebagai haeadliner dengan menampilkan lagu-lagu mereka yang sempat hits di era 90-an seperti Just Take My Heart dan To Be With You.

Tiket The 90s Festival 2023 dijual dalam dua kategori, yakni 2 day pass dan daily pass yang dibagi lagi dengan kategori festival dan super festival. Harga tiket belum termasuk 15 persen dan biaya administrasi 5 persen. Diketahui saat ini haga tiket presale 1 dan 2 telah habis terjual untuk kategori 2 day pass.

Ketiga musisi internasional yang menjadi headliner, yakni The Cardigans, Rick Price, dan Exists. Mereka bakal bergantian menampilkan pertunjukan terbaik untuk ajang nostalgia dengan para penonton.
Hari terakhir The 90’s Festival juga masih dipenuhi musisi papan atas Indonesia yang beken lebih dari dua dekade silam. Belasan penampil itu bergantian tampil di empat panggung yang telah disediakan promotor.

Sebut saja Ahmad Band dan Chrisye Live by Erwin Gutawa yang akan meramaikan panggung utama, kemudian Pas Band, Cokelat, dan Padi Reborn yang siap beraksi di Arcade Stage.

Deretan musisi lain juga akan meramaikan panggung MLD Spot Stage dan Halo+ Stage, mulai dari Tipe-X, Protonema, Rida Sita Dewi, hingga Java Jive.

Seluruh pertunjukan itu dapat dinikmati penonton yang telah mengamankan tiket hari pertama The 90’s Festival. Menurut pengumuman resmi promotor, pintu gerbang untuk pemegang tiket akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB.

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *