Wujudkan Kerinduan dan Mahabbah Terhadap Rasululloh SAW dengan Ikuti Program Umroh Ini

Bagi masyarakat khususnya umat muslim di Jakarta yang sudah rindu ingin pergi beribadah umroh ke Tanah Suci Mekkah, mulai sekarang tak perlu menunggu lama

Channel Indonesia-  Ketika bayi mulia lahir dari rahim ibunda Sayyidah Aminah, terdapat beberapa peristiwa besar terjadi di seluruh alam. Ibunda sahabat Abdul Rahman bin ‘Auf berkata bahwa Nabi Muhammad SAW dilahirkan tidak menangis seperti bayi lain pada umumnya.

Detik-detik kelahiran Rasulullah SAW diterangkan dalam banyak riwayat. Diriwayatkan bahwa Sayyidah Aminah Binti Wahab, ibunda Rasulullah berkata: “Ketika aku dalam proses melahirkan, aku tidak mendapatkan rasa sakit sedikit pun sampai aku melahirkannya.”

Bagi masyarakat khususnya umat muslim di Jakarta yang sudah rindu ingin pergi beribadah umroh ke Tanah Suci Mekkah, mulai sekarang tak perlu menunggu lama. Pasalnya, hadir PT Rozanna Aziza Wisata Tour dan Travel Cabang Palmerah Jakarta Barat. Manajemen berlokasi di Jalan KH Mudham No 4 Rt 03/01 Palmerah Jakarta Barat yang menawarkan sebuah Program Umroh Detik-Detik Kelahiran Nabi Exclusive 9 hari, dengan jadwal pemberangkatan 26 September 2023.

Hal itu disampaikan Ustaz Abdul Rozaq Thamsir selaku Pembimbing Umroh, Ahad 27 Agustus 2023. Umroh Maulid merupakan program istimewa bertepatan dengan Bulan Maulid dan waktunya 9 hari. Untuk harga, yakni Rp35.500.000/ orang plus thaif

‘’Bagi umat muslim yang mungkin sudah lama ingin ibadah umroh ke tanah Suci, kami hadir memberikan pelayanan terbaik, salah satunya melalui Arbain 16 hari. Ini bertepatan dengan Bulan Maulid, sehingga bisa agak lama dimadinah deket Maqam Rosul dan Masjid Nabawi sehingga bisa untuk meluapkan rasa rindu dan mahabbah pada Rasululloh,” tutur Abdul Rozaq Thamsir yang sekaligus Pimpinan Majlis Raudhatul Istighfar Palmerah Jakarta Barat.

Ustaz Rozaq menjelaskan, harga tersebut sudah termasuk Include, yang meliputi, plus ziarah kota thaif dan gratis naik kereta gantung , perlengkapan umroh, akomodasi domestik, tiket pesawat  pulang pergi, Hotel Makkah Madinah, visa umroh dan pembimbing. Kemudian tour leader, handling, asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, makan 3 x sehari (menu indonesia), paspor dab vaksin miningitis hingga air zam-zam 5 liter jika dipebolehkan.

Selain itu, PT Rozanna Aziza Wisata Tour dan Travel juga menawarkan program Umroh Reguler dengan jadwal pemberangkatan, setiap bulannya dan umroh akbar di bulan Februari 2024 Untuk program ini. Yang mana calon jamaah bisa membayar dengan harga Rp 31.500.000. Bagi yang mau daftar saja, bisa lansung hubungi nomor di 081296714211 atau langsung datang ke kantor kami.

“Untuk harga sewaktu waktu dapat berubah, jika sudah melakukan DP harga mengikat. Sedangkan Include nya sama seperti program di atas,” jelasnya di sela-sela acara manasik yang sedang berlangsung di Gedung Yayasan Yatim Al-Abror, Palmerah, Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *