Pria Ini Rela Habiskan 214 Juta Demi Jadi Anjing

Ia mewujudkan impian dan cita-cita masa kecil yang selalu diidam-idamkannya.

Headline, Konten376 Views

Channel Indonesia – Kebanyakan Anak kecil memiliki cita-cita diluar nalar orang dewasa. Ada anak kecil yang menginginkan menjadi superhero, pilot ataupun dokter.

Namun, mimpi-mimpi itu tak berlaku bagi Toco kecil. Alih-alih menjadi pilot, Toco justru ingin menjadi hewan sejak kecil.

Hal ini-lah yang kemudian dialami dan tengah diwujudkan pria asal Jepang satu ini. Baru-baru ini, ramai dikabarkan soal transformasinya yang ‘berubah’ menjadi seekor anjing Collie.

Melalui kanal YouTube pribadinya I want to be an animal, Toco membagikan kisah dan kehidupan sehari-harinya yang telah berubah menjadi anjing. Ia mewujudkan impian dan cita-cita masa kecil yang selalu diidam-idamkannya.

“Saya memiliki mimpi yang agak samar ketika kecil untuk menjadi hewan. Mungkin itu disebut keinginan untuk berubah,” kata Toco menjawab pertanyaan netizen melalui video yang diunggah di akun resminya sekitar satu tahun lalu.

Toco mengaku tak ada dorongan apa pun yang membuatnya ingin menjadi seekor anjing. Semua itu, kata Toco, muncul begitu saja, murni dari dalam dirinya.

“Rasanya sulit menjawab apa yang mendorong saya ingin menjadi hewan. Karena keinginan ini muncul sudah lama, bahkan sejak saya bisa mengingat,” katanya.

Pemilihan anjing jenis Collie sendiri, menurut Toco, sebenarnya sederhana saja. Anjing jenis Collie memiliki ukuran yang cukup besar, skalanya tidak terlalu jauh dengan badan manusia.

Toco merasa, saat dirinya memutuskan berubah menjadi anjing Collie, ukuran tak akan jadi masalah. Dia pun bisa membuat kostum semirip mungkin dalam ukuran yang wajar.

“Selain karena saya menyukai anjing Collie, ukurannya juga sesuai dengan tubuh saya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Toco juga mencoba meluruskan anggapan orang yang menyebut dia lelah hidup menjadi manusia hingga memilih berubah jadi anjing.

Menurutnya, hal itu sama sekali tidak benar. Dia bahkan tak pernah sekali pun mengeluarkan pernyataan soal lelah menjadi manusia.

“Aku tidak pernah mengatakan lelah menjadi manusia. Hati-hati dengan informasi yang salah,” katanya.

Kostum anjing Collie itu dibuat khusus dan menghabiskan dana hingga 2 juta yen atau sekitar Rp214 juta. Kostum itu dibuat selama 40 hari oleh Zeppet, agensi Jepang yang bergerak di bidang pembuatan figur dan model untuk film.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *