Wow, Kisah Wanita Seorang Diri Pada Penerbangan di Pesawat

Hannah Maden-Adams merasa senang sekaligus sedih karena hanya dirinyalah yang menjadi penumpang

Headline, Konten289 Views

Channel Indonesia – Naik Pesawat lebih nyaman dan aman ketika bersama dengan para penumpang lang penumpang lainnya. Namun, salah satu seorang penumpang melakukan penerbangan seorang diri pada pesawat yang ditumpanginya.

Hannah Maden-Adams merasa senang sekaligus sedih karena hanya dirinyalah yang menjadi penumpang dalam penerbangan di pesawat. Namun, ia mengakui dirinya sangat menikmati perjalanannya.

Ceritanya bermula dari Hannah yang merupakan pendiri agen komunikasi tengah menikmati liburan ulang tahun di Ibiza. Ibiza merupakan sebuah kota d

Set featured image

i Pulau Ibiza, salah satu pulau di Kepulauan Balearik di Laut Mediterania.

Hannah merayakan ulang tahun itu bersama teman-temannya. Setelahnya, ia sudah memesan penerbangan pulang dari Ibiza menuju Jersey di Inggris pada Kamis, 6 Juli 2023.

Akan tetapi, saat dia tiba di bandara untuk check-in, staf bersikeras bahwa tidak ada penerbangan dari Ibiza ke Jersey. Beberapa staf bahkan belum pernah mendengar tempat itu.

Karena tak ada penumpang lainnya, Hannah diperlakukan bak ratu. Dia bebas duduk dimanapun ia suka dan meletakkan barang tanpa takut kehabisan ruang bagasi.

“Saya memilih kursi dekat jendela. Saya memutuskan untuk duduk di dekat bagian depan karena saya ingin melihat pemandangan,” ujarnya.

Mereka memberitahunya bahwa penerbangan pertama dari Jersey ke Ibiza telah berangkat pagi itu, dan mereka tidak menyangka akan ada orang yang terbang kembali sore itu.

Dan ketika dia mendarat di Jersey, dia dikawal melalui pintu kedatangan yang telah dibuka khusus hanya untuknya. Tetapi dia mengatakan, dia masih harus menunggu tasnya tiba di pengambilan bagasi.

“Saya tidak tahu saya adalah satu-satunya orang sampai saat terakhir di gerbang sebelum pergi ke pesawat. Staf dan pilot mengatakan mereka tidak pernah menerbangkan hanya satu penumpang di salah satu pesawat mereka sebelumnya,” kata dia.

Ia bercerita, pilot sangat baik. Pilot bahkan menunjukkan berbagai lokasi dan merekomendasikan tujuan untuk liburan.

“Sangat menyenangkan, para pramugari mengobrol sepanjang jalan, senang mengetahui tentang kehidupan mereka,” kata dia.

“Tapi mereka masih sangat profesional, mereka melakukan semua instruksi keselamatan penerbangan dan semua pengumuman,” dia menegaskan.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *