Hujan Angin Sebabkan Pohon Tumbang di Jaksel

Proses evakuasi terhadap pohon tumbang di jakarta selatan dilakukan bersama dengan damkar

Headline, Konten492 Views

Channel Indonesia –  Sebuah pohon tumbang di Jalan Pasar Inpres, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/7) sekitar pukul 15.10 WIB.

Peristiwa ini berhasil direkam dan diunngah melalui laman Instagram @Jakarta.terkini video ini merekam peristiwa hujan yang lebat dengan angin kencang.

“Objek pohon tumbang, diameter 35 cm,” kata perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Guritno dalam keterangannya.

Agus mengatakan bahwa, proses evakuasi terhadap pohon tumbang tersebut dilaksanakan pukul 15:00 WIB dan selesai pada pukul 16:20 WIB.

“Objek pohon tumbang, diameter 35 cm,” kata perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Guritno dalam keterangannya.

Banjir kepung Jakarta

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta masih berupaya menangani banjir yang mengepung 8 RT dan 4 ruas jalan di Jakarta hari ini.

Dinas Lingkungan Hidup dan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Isnaqa mengatakan pihaknya juga berupaya membersihkan sampah yang menyebabkan air menggenang di 12 titik tersebut.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *