Viral! Lagu Aldi Taher Diunggah Oleh FIFA World Cup

Lagu Aldi Taher menjadi perbincangan oleh Nertizen dan pecnta sepak bola Indonesia setelah di gunakan oleh Fifa World Cup

Headline, Konten484 Views

Channel Indonesia – Aldi Taher tidak memprediksi bahwa lagu yang dibuatnya tentang merajuk Lionel Messi untuk tetap datang ke Indonesia akan viral di media sosial. lagu barunya itu dipakai oleh akun resmi FIFA World Cup untuk mengiringi video cuplikan aksi Messi kala Piala Dunia 2022.

Ia pun mengungkapkan momen saat pertama kali tahu lagunya dipakai akun media sosial resmi FIFA World Cup. Aldi mengaku baru tahu setelah menerima tautan video itu dari adiknya.

“Enggak nyangka, mengalir saja tiba-tiba dikirimi tautan (oleh adik), dia kirim link. Gue bilang jangan bercanda, serius,” tutur Aldi Taher di Studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, seperti diberitakan media pada Kamis (15/6).

“Gue buka nih, bro. Itu bang, akunnya 42 juta (pengikut). Gue juga kaget jujur ya, ini FIFA ya 42 juta. Ini dia gambarnya. Ada muka Messi, jadi dia tahu suara gue kan,” lanjutnya.

Aldi mengatakan ia membuat lagu tentang Lionel Messi terjadi dengan begitu sangat cepat. Ia mendapatkan inspirasi dan menulis tentang lagu tersebut pada sore hari kemudian menggunggahnya pada menjelang petang.

Lagu tersebut digunakan oleh FIFA setelah Aldi mengunggahnya pada malam hari. Hal ini menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen dan penggemar sepak bola Indonesia.

“Jadi ini lagu sore baru gue buat, menjelang magrib ya gue upload,” ucap Aldi.

“Tiba-tiba menjelang magrib baru diunggah sama FIFA ya. Dia tahu suara gue kan serak-serak begitu,” lanjutnya.

Lagu ciptaan Aldi Taher itu ramai dibanjiri komentar oleh netizen sejak diunggah pada Rabu (14/6). Hingga saat ini, lagu tersebut setidaknya sudah diputar lebih dari 286 ribu kali, disukai 18 ribu pengguna, hingga mendapat ribuan komentar.

Sementara itu dalam akun FIFA World Cup, mereka mengunggah cuplikan video Messi saat beraksi dengan timnas Argentina di ajang Piala Dunia.

Menariknya, video itu diiringi lagu yang dinyanyikan Aldi Taher tentang Messi. Mengiringi unggahan tersebut, FIFA World Cup menuliskan kalimat dalam bahasa Indonesia: “Abang kita semua, Leo Messi.

Lagu tersebut Aldi Taher nyanyikan setelah ramai kabar Messi tidak akan ikut berlaga di Jakarta. Messi disebut tidak akan ikut berlaga di Jakarta karena bakal liburan sebelum segera memperkuat Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Namun, masih ada sejumlah pemberitaan yang menyebut bahwa Messi juga ingin datang ke Indonesia dan memperkuat Albiceleste melawan Skuad Garuda pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *