BTS FESTA Siap Guncang Para ARMY dengan Lagu Baru

BTS akan merilis lagu baru. Lagu baru ini merupakan single Digital sebagai bagian dari BTS Festa

Headline, Konten514 Views

Channel Indonesia – BTS akan merilis lagu baru. Lagu baru ini merupakan single Digital sebagai bagian dari BTS Festa, sebagai perayan ulang tahun debut mereka,. BTS akan merayakan ulang tahun debut groupnya yang ke 10 di tahun 2023 ini.

BIGHIT MUSIC telah merilis daftar jadwal untuk BTS Festa. Konten kejutan akan dirilis sepanjang bulan Juni. Dikhususkan untuk para ARMY yang telah merindukan member BTS, sala satu single yang sangat luar biasa adalah single digital bertajuk take two in.

Perilisan Take two direncanakan akan rilis pada 9 Juni 2023 Pukul 13.00 KST (Pukul 11.00 WIB). Seperti yang disampaikan rilis resmi mereka melalui Weverse oleh manajemen.

“Halo, ini BIGHIT MUSIC. Untuk merayakan ulang tahun debut BTS ke-10, BTS akan merilis single digital berjudul Take Two bulan Juni nanti,” tulis mereka.
BIGHIT MUSIC memeaparkan bahwa dalam single tersebut semua member BTS akan ikut terlibat. Jadi tiada satu pun Yang akan Absen dalam perayaan ini.

“Semua member BTS berpartisipasi dalam lagu Take Two. Lagu ini menggambarkan apresiasi mereka buat ARMY atas cinta yang sudah kalian berikan ke mereka dan keinginan BTS untuk selalu bersama dengan ARMY,” lanjut BIGHIT.
BTS juga sangat berterimakasih kepada ARMY selama 10 tahun terakhir telah mendukung BTS karena tanpa adanya ARMY, BTS tidak akan bisa skses seperti sekarang ini.

Take Two pun dikemas BIGHIT sebagai persembahan dan kado istimewa buat para penggemar. Hal ini lantaran BTS sekarang masih belum bisa beraktivitas lengkap bertujuh mengingat sudah ada member yang wamil.
BTS Festa sendiri merupakan acara tahunan yang digelar oleh BTS dan BIGHIT MUSIC untuk perayaan ulang tahun debut Jungkook Cs. Tahun ini akan jadi berbeda karena para member tak bisa berkumpul bersama gegara wamil. Tapi kemeriahannya akan tetap terasa lewat konten yang sudah dipersiapkan manajemen. (Dari berbagai sumber/Annisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *