Siap-siap Film Extraction 2 Segera Tayang, Intip Sinopsis dan Karakter Pemainnya di Sini

Film Extraction 2 akan rilis pada tanggal 16 Juni 2023 mendatang.

Headline, Konten614 Views

Channel Indonesia – Film Extraction 2 akan rilis pada tanggal 16 Juni 2023 mendatang.

Extraction 2 adalah sequel dari film Extraction yang telah tayang pada tahun 2020 lalu.

Melansir dari IMDb, film dengan genre aksi thriller ini akan menceritakan tentang sosok Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang kembali bersama timnya untuk menjalankan suatu misi setelah dirinya selamat dari misi sebelumnya di Dhaka, Bangladesh. Untuk membebaskannya, Tyler menyusup ke salah satu penjara paling mematikan di dunia.

Namun, situasi memanas kala sang gangster tewas dalam pertempuran itu. Hal itu membuat saudaranya yang sama kejamnya melacak Rake dan timnya ke Sydney untuk melakukan aksi balas dendam. “Chris membawa begitu banyak hal dari dirinya ke dalam karakter ini sehingga tanpa dia, Tyler Rake tidak akan ada,” kata Hargrave, dikutip Netflix, Selasa (30/5/2023).

Film ini digarap oleh Sam Hargrave yang turut dibintangi oleh Chris Hemsworth, Olga Kurylenko, Golshifteh Farahani, dan masih banyak lagi.

Melansir dari laman resmi Netflix, berikut adalah detail karakter dari film Extraction 2, sebagai berikut:

Chris Hemsworth

Dalam film ini Chris Hemsworth berperan sebagai Tyler Rake yang merupakan seorang tentara bayaran yang mematikan. Dia mengatakan bahwa di film keduanya ini akan dijelaskan dengan detail terkait alasan seorang Rake dalam mengambil bagian dalam bidang pekerjaan tersebut.

Golshifteh Farahani

Golshifteh Farahani kembali berperan sebagai Nik Khan yang merupakan salah satu orang kepercayaan terdekat Rake. Dalam film ini, Nik digambarkan sebagai sosok pahlawan wanita yang sangat istimewa. Diceritakan bahwa dalam film ini dia memiliki persahabatan yang erat dengan Rake. Nik dan Tyler memiliki rasa sakit yang mendalam, tetapi mereka mencoba mengubahnya menjadi sesuatu hal sesuatu yang positif.

Adam Bessa

Adam Bessa berperan sebagai saudara laki-laki Nik yang bernama Yaz, salah satu sekutu Rake yang merupakan sosok yang misterius. Dia tumbuh dalam keadaan yang sangat miskin dan berhasil masuk ke industri senjata bersama saudara perempuannya. Keadaan berubah ketika mereka menjalankan sebuah perusahaan besar dan mengorganisir misi bawah tanah di seluruh dunia.

Tornike Gogrichiani

Tornike Gogrichiani berperan sebagai Zurab, gangster Georgia yang kejam. Dalam film ini Tornike Gogrichiani mengatakan bahwa Zurab memiliki karakter yang sadis. Jika dulu Zurab dapat menahan emosi yang dia rasakan, kini dia membabi buta melakukan kejahatan di dalam dirinya sendiri karena dia percaya bahwa dia benar dalam melakukan aksi balas dendam.

Tinatin Dalakishvili

Tinatin Dalakishvili berperan sebagai Ketevan yang merupakan target ekstraksi terbaru dari Rake. Tinatin Dalakishvili mengatakan bahwa dia menyukai karakter Ketevan yang kuat dan dapat menginspirasi banyak orang Georgia. (Dari berbagai sumber/Annisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *