Daftar Film Bioskop yang Tayang di Bulan Juni 2023, Berikut Daftarnya

Berikut ini daftar film yang akan tayang di Bioskop pada bulan Juni banyak film super hero, salah satunya ada Spider-Man.

Headline, Konten412 Views

Channel Indonesia – Berikut ini daftar film yang akan tayang di Bioskop pada bulan Juni banyak film super hero, salah satunya ada Spider-Man.

Memasuki bulan Juni 2023, banyak film film terbaik yang akan tayang di Bioskop baik itu film lokal atau mancanegara.

Pada bulan Juni ada beberapa film superhero yang akan dirilis, salah satunya adalah Spider-Man: Across The Spider-verse.
Film yang menceritakan kisah Spider-Man dari universe lain itu akan dirilis pada hari ini alias 2 Juni 2023.
Selain itu ada film Transformers: Rise of The Beasts dan The Flash: Worlds Collide. Dua film ini merupakan sekuel dari judul yang sama.

Pada pengujung bulan ini, film Indiana Jones: Dial of The Destiny akan meluncur di bioskop. Film ini akan sangat dinantikan oleh penggemar petualangan khas Indiana Jones.

Adapun dari deretan film lokal, beberapa judul film horor seperti Spirit Doll, Kutukan Sembilan Setan, dan Sosok Ketiga akan meramaikan layar lebar.

Berikut daftar film bioskop bulan Juni 2023:

Spirit Doll (1 Juni 2023)

Film horor Indonesia ini bercerita tentang sebuah boneka yang menghantui sebuah keluarga.

Spirit Doll mengisahkan tentang Dara Lazuardi, seorang ibu yang terkena tekanan psikologis setelah perceraian dan putrinya meninggal dalam kecelakaan.

Spider-Man: Across The Spider-verse (2 Juni 2023)

Film ini mengisahkan Miles Morales yang terlempar ke multiverse lain. Di sana, ia bertemu dengan Gwen Stacy dan Spider-Man dari universe lain.

Miles kemudian harus berhadapan dengan Spider-Man lainnya untuk mencari makna menjadi pahlawan.

Transformers: Rise of The Beasts (9 Juni 2023)

Sekuel film Transformers terbaru akan dirilis pada 9 Juni mendatang. Sama seperti film sebelumnya,

Transformers: Rise of The Beats kembali menunjukkan petualangan robot-robot. Autobots, Decepticons, Maximals, dan Predacons berperang pada tahun 1994 di saat manusia berjuang menyelamatkan bumi dari kehancuran.
Para Transformers harus memecahkan misteri Beast Wars untuk membantu manusia menyelamatkan dunia.

Elemental (16 Juni 2023)

Film animasi produksi Pixar Studio ini akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023. Elemental menceritakan tentang perjalanan pasangan Ember dan Wade.

Ember merupakan sosok wanita berapi-api sedangkan Wade lebih tenang dan berjalan mengikuti arus. Film animasi Elemental cocok ditonton bersama keluarga karena memiliki pesan-pesan yang berguna dalam kehidupan.

The Flash: Worlds Collide (16 Juni 2023)

Serial film The Flash akan kembali hadir pada 16 Juni mendatang. Film besutan DC ini akan menampilkan kisah Si Manusia Kilat,

The Flash. The Flash alias Barry Allen dikenal memiliki kecepatan super.

Dalam film ini Barry akan menggunakan kekuatannya untuk kembali ke masa lalu. Petualangannya dimulai setelah ia masuk ke masa lalu dan akan menghadapi tantangan-tantangan yang berat.

Indiana Jones: Dial of The Destiny

Film lanjutan dari serial Indiana Jones ini akan tayang pada 30 Juni 2023. Sama seperti judulnya, film ini akan mengisahkan perjalanan arkeolog bernama Indiana Jones.

Dalam Indiana Jones: Dial of The Destiny, Indiana Jones mendapat misi mencari sebuah jam tangan yang bisa mengubah takdir sejarah dunia. Indiana Jones akan menjalankan misinya itu bersama anaknya, Helena Shaw. Petualangan Indiana Jones dalam menemukan jam tangan tersebut tentu menarik untuk diikuti. (Dari berbagai sumber/Annisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *