Hunian Papan Atas The Sulthan Cluster Makin Berkelas Tanpa Kuras Kantong

Warga Bekasi saat berkendara di Kota Bekasi pasti akan melihat iklan perumahan The Sulthan Cluster di berbagai titik.

Konten666 Views

Channel Indonesia – Beberapa bulan belakangan, warga Bekasi saat berkendara di Kota Bekasi pasti akan melihat iklan perumahan The Sulthan Cluster di berbagai titik.

Mengusung konsep hunian green living dengan harga terjangkau, permukiman baru tersebut mulai banyak dilirik generasi milenial yang sedang berburu tempat tinggal yang nyaman, berkelas, tapi terjangkau.

Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sebaiknya dipenuhi agar hidup dapat dijalani dengan aman dan nyaman. Namun, harga tanah dan tempat tinggal yang tiap tahun semakin naik rasanya semakin sulit dijangkau.

Bahkan, menurut survei Bank Tabungan Negara, seperti yang dikutip dari situs resmi Kementerian Keuangan, generasi milenial yang saat ini berada di usia produktif pun belum sanggup membeli rumah pertama mereka.

Agaknya, salah satu real estate developer terkemuka di Indonesia, PT Global Simprocs Multigriya, memahami fenomena ini. Baru-baru ini, pengembang yang berkantor pusat di Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini, menandatangani perjanjian kerja sama untuk pengembangan, pemasaran, dan promosi The Sulthan Cluster, Senin, 27 Februari 2023.

Kerja sama tersebut memungkinkan Simprocs memasarkan serta melengkapinya dengan berbagai kemudahan dan kepastian hunian sesuai gaya hidup milenial yang menginginkan kepraktisan dan kemutakhiran.

Kata praktis dan mutakhir biasanya bersinonim dengan kata mahal. Namun berita baiknya, rumah Bekasi ini bisa diperoleh dengan harga terjangkau.

“Kami memiliki tujuan menjadikan The Sulthan Cluster sebagai hunian paling nyaman, tapi tentunya tetap affordable,” ujar Direktur Utama PT Global Simprocs Multigriya Rozi, dalam  siaran pers penandatanganan perjanjian ini.

Rozi menambahkan, strategi pemasaran dan promosi akan direncanakan dengan matang dan terarah dengan alokasi dana yang terbilang cukup besar.

Tujuannya agar semua kalangan yang sedang mencari tempat tinggal bisa terpapar informasi mengenai permukiman The Sulthan Cluster dan tertarik memiliki rumah di Bekasi.

“Angkanya tidak dapat kami sebutkan di sini, tapi yang jelas ini semua sejalan dengan misi kami untuk semakin memperkenalkan hunian green living ke khalayak umum,” tambah Rozi.

Perumahan The Sulthan Cluster merupakan permukiman menengah dengan harga ramah dikantong yang terletak di kota Bekasi. Dekat dengan akses pintu tol, stasiun kereta, dan fasilitas shuttle bus menuju halte angkutan umum terdekat, perumahan ini sejak setahun terakhir sudah mulai dilirik calon konsumen yang setiap hari melakukan perjalanan pulang pergi ke ibu kota Jakarta.

The Sulthan Cluster mengusung konsep green living, yang memungkinkan penghuni menikmati tinggal dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau meski sebenarnya mereka berada di jantung kota Bekasi yang padat.

Bagi Anda yang berminat dapat menghubungi tim marketing kami di nomer  087875500127. Atau bisa langsung mendatangi ke  Jalan Tambun Kelapa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi.

Global Simprocs Multigriya sendiri didirikan oleh pakar-pakar di bidang real estate. Simprocs mendedikasikan diri untuk menjadi one stop solution dalam semua hal terkait pengembangan properti, seperti konstruksi, pemasaran, promosi, dan juga persoalan legal.

Komisaris perusahaan real estate developer berpengalaman ini juga berharap kerja sama ini dapat berkelanjutan.

“Kami merasa terhormat karena dipercaya menangani tugas besar, yakni membesarkan salah satu hunian asri di kota penyangga ibu kota. Harapan kami semoga kerja sama ini dapat berkelanjutan dan membawa hal baik bagi semua pihak,” ujar Ibu Meilita dalam sambutannya, seperti dikutip dari siaran pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *