Sehari Jualan di TikTok Shop, Mami Louisse Pecahkan Rekor Penjualan Rp 15 Miliar

Louisse Scarlett (@Louissescarlettfamily), atau akrab dengan panggilan Mami Louisse merupakan salah satu kreator affiliate TikTok yang dikenal sangat interaktif

Konten284 Views

Channel Indonesia – Louisse Scarlett (@Louissescarlettfamily), atau akrab dengan panggilan Mami Louisse merupakan salah satu kreator affiliate TikTok yang dikenal sangat interaktif dan kreatif dalam mengemas kontennya, baik dalam format video singkat ataupun live.

Berkat kegigihannya, Mami Louise menjadi kreator affiliate perempuan pertama yang berhasil memecahkan rekor penjualan produk brand lokal sebesar Rp 15 miliar hanya dalam waktu satu hari di TikTok Shop! Penjualan fantastis tersebut dicapai Mami Louisse pada Sabtu (29/8) lalu, dalam acara live shopping “Gebrakan by Mami Louisse!” yang berlangsung selama 18 jam nonstop. Live shopping tersebut menampilkan berbagai produk kecantikan terbaik tahun ini.

Bukan itu saja prestasi Mami Louisse. Pada tahun sebelumnya, Mami Louisse beserta dengan timnya juga pernah memecahkan rekor 26 jam livestream non-stop dan berhasil mendapatkan penonton sebanyak 2,1 juta orang!

Mami Louisse aktif berkoordinasi dengan sejumlah brand kecantikan lokal untuk memberikan harga terbaik kepada komunitas TikTok dan khususnya pengikut Mami Louisse. Hasilnya, melalui berbagai segmen interaktif hingga flash sale yang dilakukan sepanjang live, pengguna pun bisa menikmati diskon sampai 50 persen, bebas ongkir, bahkan hingga promo flash sale dengan harga mulai Rp 1.000.

Lebih dari 1 juta konten kreator terkenal TikTok di seluruh dunia mengandalkan CTC untuk meningkatkan visibilitas akun mereka.

CTC adalah platform Empowerment Content yang menyediakan projek berkomisi dibidang IoT (Internet of Things) dengan teknologi canggih. Dengan menggunakan algoritma yang cerdas, nantinya CTC menghubungkan konten kreator dengan audiens secara tepat sehingga meningkatkan visibilitas akun mereka dengan mode matriks di TikTok.

CTC juga menyediakan project berkomisi berupa penggunaan CloudPhone. Dengan CloudPhone, User dapat menyelesaikan tugas yang disediakan oleh para konten kreator dan mendapatkan komisi.

Segera download aplikasi MyCTC di Play Store dan APP Store untuk anda mendapatkan penghasilan tambahan!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *