Dokter Richard Lee Pecahkan Rekor Dunia Omzet Rp40,3 Miliar Hanya Dalam 1 Hari, Ini Sosok Penting di Baliknya

Richard mengungkapkan dirinya sempat tidak percaya diri pada saat diminta TikTok live untuk capai omzet Rp 30 miliar.

Konten294 Views

Channel Indonesia- Baru-baru ini dr. Richard Lee menjadi trending di media sosial usai menorehkan rekor dunia saat live streaming TikTok live dan omzet mencapai Rp 40 miliar hanya dalam satu hari saja.

Sebelumnya, dr. Richard Lee pernah meraup omzet sebesar Rp 8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja. Kabar bahagia ini diunggah oleh pengusaha skincare itu dalam YouTube pribadinya.

“Aku adalah orang yang pegang rekor tertinggi sekarang di dunia, 40,3 Miliar hanya dalam satu hari,” ungkap dr. Richard dalam unggahan YouTube miliknya dikutip Sabtu (19/8/2023).

Sosok dr. Richard Lee Sudah tidak asing di kalangan remaja khususnya perempuan karena terkenal dengan bisnis skincare hingga mempunyai klinik kecantikan dengan banyak cabang. Richard mengungkapkan dirinya sempat tidak percaya diri pada saat diminta TikTok live untuk capai omzet Rp 30 miliar.

“Sejujurnya aku ga percaya aku bisa dapet 30 miliar, kalau 20 miliar aku mungkin bisa. Aku sudah kalkulasi tidak bisa sampai 30 miliar. Tapi ternyata Tuhan sayang sama aku lebih dari itu,” tuturnya.

Berkat live streaming-nya, dr. Richard kini memecahkan rekor dunia. Sebelumnya, rekor tertinggi Asia Tenggara dipegang oleh Vietnam dengan omzet Rp 25,5 miliar dalam penjualan live streaming satu hari.

Richard Lee mengungkapkan bahwa sang istri sangat berperan penting dalam penjualan live streaming-nya hingga mencapai Rp 40,3 miliar.

“Ini ada istriku, ini co-hostku yang paling sempurna, co-hostku yang paling luar biasa dan satu-satunya orang yang bisa ambil alih kendaliku. Dia mulai duluan dari jam 12 malam sampai jam 2.30 pagi sudah dapat tiga miliar lebih,” ungkapnya.

Lebih dari 1 juta konten kreator terkenal TikTok di seluruh dunia mengandalkan CTC untuk meningkatkan visibilitas akun mereka.

CTC adalah platform Empowerment Content yang menyediakan projek berkomisi dibidang IoT (Internet of Things) dengan teknologi canggih. Dengan menggunakan algoritma yang cerdas, nantinya CTC menghubungkan konten kreator dengan audiens secara tepat sehingga meningkatkan visibilitas akun mereka dengan mode matriks di TikTok.

CTC juga menyediakan project berkomisi berupa penggunaan CloudPhone. Dengan CloudPhone, User dapat menyelesaikan tugas yang disediakan oleh para konten kreator dan mendapatkan komisi.

Segera download aplikasi MyCTC di Play Store dan APP Store untuk anda mendapatkan penghasilan tambahan!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *