Mata Biru Cillian Murphy Membuat Pemain Open Heimmer Terpesona

Matt Damon dan Emily Blunt mengakui bahwa dirinya sangat terpesona dengan keindahan tatapan mata biru laut seorang Cillian

Headline, Konten321 Views

Channel Indonesia – Matt Damon dan Emily Blunt mengakui bahwa dirinya sangat terpesona dengan keindahan tatapan mata biru laut seorang Cillian Murphy saat menjadi lawan main saat melakoni peran di lokasi Oppenheimer.

“Sungguh masalah yang nyata ketika kalian beradu akting dengan Cillian,” kata Matt Damon saat berbincang dengan People seperti yang dirilis pada Jumat (21/7).

“Kadang kayak kau bisa berenang di matanya,” lanjut Damon.

“Iya betul, itu seperti lagunya Billie Eilish yang Ocean Eyes. Kami mendendangkannya sepanjang hari,” timpal Emily Blunt.

“Mataku tak sebiru itu ya!” balas Murphy.

Dalam wawancara berkelompok itu pula, Blunt mengisahkan kebersamaan mereka di lokasi syuting di sebuah gurun di New Mexico.

Blunt menyebut proses syuting selama beberapa minggu itu mereka anggap sebagai “kamping musim panas” mengingat lokasinya yang cukup terik dan banyak di ruang terbuka.

“Kami semua berada di hotel yang sama di tengah gurun New Mexico,” kata Blunt. “Kami hanya punya satu sama lain. Saya dan Matt teman sekamar dan kami bilang ‘ayo makan malam’,”

Namun ajakan makan malam itu rupanya tak bisa diikuti semua aktor utama. Murphy memilih untuk tetap berada di kamar dan ‘tenggelam’ dalam naskah.

“Besarnya ukuran atas apa yang mesti dia ambil dan pikul itu gede banget,” kata Blunt. “Tentu saja dia tak ingin datang dan makan malam dengan kami,”

“Dia tidak bisa,” timpal Damon. “Otaknya penuh banget,”

“Kalian tahu kalau aku punya peran sebesar ini, tanggung jawab ini, itu terasa seperti kewalahan,” ujar Murphy menanggapi komentar teman-temannya.

Kisah serupa juga diungkap oleh Robert Downey Jr. Ia merasa bahwa Cillian Murphy begitu berdedikasi atas perannya sebagai Oppenheimer. Downey berperan sebagai Lewis Strauss, kepala Atomic Energy Commission yang juga jadi musuh dalam selimut Oppenheimer.

“Saya tak pernah menyaksikan sebuah pengorbanan besar oleh seorang aktor utama dalam karier saya,” kata Downey melihat Cillian Murphy semasa syuting.

“Saat kami obrol [kala syuting] ‘hai, kita punya jadwal tiga hari akhir pekan. Mungkin kami akan belanja barang antik di Santa Fe. Apa yang akan kau lakukan?’. [Cillian Murphy bilang] ‘Oh gue harus belajar 30 ribu kata bahasa Belanda. Selamat bersenang-senang ya’. Namun itu terasa tulus,” lanjutnya.

Cillian Murphy juga mendapatkan pujian dari para kritikus soal penampilannya di Oppenheimer.

Salah satunya adalah ulasan Tomris Laffly di The Wrap yang menilai Cillian Murphy punya dedikasi dalam proyek ini sehingga Oppenheimer berhasil menawarkan tontonan yang megah.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *