Pahami Batasan Ini untuk Hindari Selingkuh dengan Mantan

Komunikasi dengan Mantan Pacar Ada Batasan nya Untuk Menghindari Risiko Perselingkuhan

Headline, Konten505 Views

Channel Indonesia – Ketika pasanganmu komunikasi dengan mantan pacar saat sudah memiliki pasangan, apakah hal tersebut suatu hal yang wajar?atau masuk ke dalam bab perselingkuhan? Mari simak pembahasannya.

Memang sulit untuk menentukan salah atau benar ketika harus komunikasi dengan mantan pacar, terlebih jika sudah memiliki pasangan. Hal tersebut bisa ditentukan dengan berbagai macam faktor penentu seperti intensitas komunikasi, bahan obrolan, dan niat serta batasan atas hubungan yang terjalin.

Hal berikut ini adalah salah satu hal yang harus dihindari terhadap komunikasi kepada mantan pacar agar tidak melewati batasan. Untuk menjaga komitmen yang sudah terjalin terhadap pasangan anda.

1 . Mengabaikan batasan

Melansir Times of India, Anda perlu menghormati kesepakatan bersama pasangan soal batasan dalam hal berkomunikasi dengan mantan. Jika batasan tersebut sengaja dilanggar, maka Anda telah melakukan pengkhianatan terhadap kepercayaan pasangan.

2.Keintiman emosional

Jika percakapan dengan mantan menjadi intim secara emosional, yang melibatkan perasaan, keinginan, atau pengakuan pribadi yang biasanya Anda miliki dengan pasangan, itu bisa menjadi tanda perselingkuhan emosional.

3.Main rahasia dan berbohong

Jika Anda merasa perlu menyembunyikan atau berbohong tentang interaksi dengan mantan dari pasangan saat ini, itu adalah tanda yang jelas dari pelanggaran kepercayaan. Komunikasi yang terbuka dan jujur sangat penting dalam hubungan yang sehat.

4.Mengabaikan pasangan saat ini

Saat berbicara dengan mantan menjadi prioritas daripada menghabiskan waktu dalam hubungan dengan pasangan Anda saat ini, itu menunjukkan pelepasan emosi dan perasaan.

5.Menghidupkan kembali perasaan lama

Jika percakapan dengan mantan melibatkan rayuan, romantisme, atau keinginan untuk menghidupkan kembali hubungan romantis, itu bisa dilihat sebagai bentuk perselingkuhan. Pasalnya, itu semua hanya merusak komitmen pada pasangan saat ini dan Anda jelas tidak menghormati atau peduli dengan pasangan Anda saat ini.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *