Wanita ini Geram dan Ancam Pakai Bom Karena Mantan dan Pacar Barunya Satu Pesawat

Pramugari cemburu karena melihat mantan dan pacar baru nya satu pesawat

Headline, Konten363 Views

Channel Indonesia –  Perasaan cemburu pada wanita tidak bisa disembunyikam oleh dirinya walau hanya sesaat. Peristiwa ini terjadi pada Daniela Carbon, seorang pramugari berusia 47 tahun yang dibakar api cemburu saat tahu sang mantan dan pacar barunya akan terbang dalam pesawat yang sama.

Carbon melayangkan ancaman soal bom di pesawat Aerolineas Argentinas, sebelum pesawat itu terbang ke Miami dari Buenos Aires pada 21 Mei lalu. Ancaman itu disampaikan Carbon melalui telepon, dengan merahasiakan identitasnya.

“Beri tahu kapten bahwa kami menanam tiga bom. Berhenti mengotak-atik dan periksa pesawat karena mereka akan terbang berkeping-keping,” kata Carbone mengutip insider

Hakim federal, Federico Villena mengatakan Carbone menggunakan ponsel putrinya untuk membuat ancaman. Dia juga menggunakan perangkat lunak distorsi suara untuk menyembunyikan identitasnya itu.

Bukan hanya ancaman bom, Carbone juga mengancam pilot yang bertanggung jawab atas penerbangan tersebut. Ancaman itu berkaitan dengan putri sang pilot. Menyebut bahwa Carbon mengetahui sekolah mana yang didatangi putri pilot itu.

Ancaman bom ini dilakukan Carbon karena dibakar api cemburu. Dia tidak terima sang mantan pergi ke Miami bersama pacar baru yang lebih muda darinya.

Mantan pacar Carbone, yang hanya dikenal sebagai Picho, dan pacarnya saat ini, keduanya bekerja sebagai awak kabin di penerbangan itu. Carbone dan Picho menjalin hubungan selama lima tahun hingga akhirnya hubungan itu kandas, dan Picho memiliki kekasih baru.

Tak perlu waktu lama, Polisi Keamanan Bandara Argentina menangkap Carbone di Bandara Internasional Ezeiza di Buenos Aires. Carbon ditangkap dengan tuduhan intimidasi publik, dan menghalangi layanan publik. Jika terbukti bersalah, Carbone bisa menghadapi hukuman enam tahun penjara.

Pengacara Carbone, Agustín Esnal menolak untuk menanggapi permintaan komentar terkait kasus ini. Gara-gara cemburu buta ini, maskapai kehilangan pendapatan sekitar US$1 juta atau sekitar Rp15 miliar karena harus menjadwal ulang penerbangan.

Sebanyak, 270 penumpang di dalam penerbangan Aerolíneas Argentinas AR1304 juga harus dievakuasi dari pesawat.Atas insiden ini, Carbone juga telah dipecat oleh Aerolíneas Argentina dari posisinya sebagai pramugari.

Peristiwa ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Pada Januari, seorang pria berusia 24 tahun di India ditangkap karena membuat ancaman bom palsu agar teman-temannya dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan dua wanita yang mereka sukai.

Kemudian, pada 2016, seorang pria dari Queens mengatakan bahwa dia membawa bom di Bandara JFK agar pacarnya tidak bisa naik pesawat untuk menemui mantan suaminya.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *