Bale Tak Pernah Berseteru dengan Christiano Ronaldo

Bale tak pernah ribut dengan ronaldo dan pemain real madrid lainnya

Headline, Konten348 Views

Channel Indonesia – Gareth Bale menyampaikan bahwa selama di Real Madrid dirinya tidak pernah ada masalah dengan Christiano Ronaldo.

Saat datang pertama kali ke Real Madrid, Bale mendapatkan banyak sorotan karena status yang terpatri di dirinya, Bale disebut pemain termahal di Dunia.

Bale bahkan sering dibandingkan dengan Ronaldo terkait performa di lapangan. Bale dan Ronaldo seringkali disebut memiliki rivalitas meski sebagai rekan setim.

Pada hal tersebut, Bale tidak pernah merasa pernah berseteru dengan Christiano Ronaldo. Bahkan, dirinya juga tidak pernah berseteru dengan pemain Madrid lainnya.

“Saya tidak pernah punya masalah dengan Ronaldo ataupun pemain lainnya di Real Madrid.”

“Saya tak merasa pernah adu argumen dengan pemain lain. Bahkan dalam situasi sulit, semua berjalan baik di ruang ganti,” kata Bale dalam wawancara dengan The Times, dikutip dari Football Espana.

Bale bahkan menyebut bahwa Ronaldo adalah alasan dirinya menerima pinangan Madrid. Namun Bale menganggap dirinya tidak silau dengan istilah Galactico yang disematkan pada pemain-pemain Madrid.

“Saya benar-benar menikmati waktu di sana meskipun ada momen ketika saya kesulitan di lapangan. Saya tak punya penyesalan. Saya telah membuat keputusan tepat.”

“Cristiano dan Benzema adalah alasan besar saya bergabung dengan Madrid, bermain bersama mereka dan pemain lain macam Modric, Alonso dan kemudian Toni Kroos. Saya tidak ingin menjadi Galactico. Saya hanya ingin bermain dan menghilang dalam kegelapan,” ujar pemain asal Wales tersebut.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *