Prabowo Diundang Jokowi ke Istana Presiden

Jokowi panggil prabowo subianto ke istana presiden untuk membicarakan beberapa hal penting

Headline, Konten466 Views

Channel Indonesia – Presiden RI mengundang salah satu menteri pertahanan RI yaitu Prabowo Subianto ke Istana di Jakarta hari ini.

Prabowo menghadiri undangan tersebut pada pukul 13.50 WIB. Ia hadir saat menteri menteri lainnya telah meninggalkan Istana.

“Bahas soal pertahanan,” kata Prabowo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (10/7).

Prabowo mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang harus disampaikan kepada Jokowi. Akan tetapi, Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak ingin membeberkan rinciannya.

Prabowo tak menjawab saat ditanya apakah akan membahas politik bersama Jokowi. Prabowo bergegas masuk karena jadwal pertemuan diagendakan pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Jokowi beberapa kali memanggil Prabowo ke istana. Mereka menggelar pertemuan empat mata tanpa melibatkan menteri lainnya.

Kedekatan Jokowi dengan Prabowo menimbulkan spekulasi dukungan dalam pilpres. PDIP, partai Jokowi, pernah menanyakan keberpihakan Jokowi dalam pilpres mendatang.

“Yang gue tanya satu, ‘Bapak dukung capres siapa?’,” kata Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Adian Napitupulu menirukan perbincangan dengan Jokowi saat ditemui di M Bloc, Jakarta, Sabtu (24/6).(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *