Real Madrid Umumkan Telah Kontrak Arda Guler Hingga 2029

Telah Resmi diumumkan real madrid gaet wonderkid arda guler asal turki

Headline, Konten359 Views

Channel Indonesia – Real Madrid sah mendapatkan kontrak pemain muda yang berusia 18 tahun bernama Arda Guler asal Turki dengan skema transfer dari Fenerbahce, Kamis (6/7).

Pernyataan kontrak Guler tersebut diumumkan di laman media sosial resmi dari club Real Madrid. Pemain Gelandang serang tersebut mendaptkan kontrak bermain hingga enam tahun atau sampai 2029.

“Real Madrid C.F. dan Fenerbahce SK telah menyepakati transfer pemain Arda Guler, yang bakal terikat dengan klub kami selama enam musim mendatang,” tulis Madrid di media sosial Instagram.

Rencananya Guler akan diperkenalkan kepada fan klub di Valdebebas pada Jumat (7/7) siang waktu Spanyol. Setelahnya akan dilangsungkan sesi jumpa pers tentang pemain penuh talenta ini.

Hanya saja hingga kini belum dipaparkan berapa nilai transfer Guler dari Fenerbahce ke Madrid. Dilansir dari sejumlah media massa di Spanyol, Madrid menebus pemain timnas Turki ini sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp329,1 miliar.

Sebelum memilih Madrid, Guler dikabarkan juga dilirik AC Milan dan Barcelona. Guler disebut sebagai pemain yang sangat menjanjikan lantaran bisa bermain di sejumlah poisis. Selain jadi gelandang serang, Guler bisa bermain sebagai winger kiri atau kanan, juga sebagai second striker.

Dilansir dari Managing Madrid, Guler akan menjalani pramusim bersama Nacho dan kawan-kawan. Selama pramusim ini Carlo Ancelotti akan melihat bakat dan kualitas pemain investasi ini.

Jika sesuai dengan kebutuhan dan memenuhi ekspektasi Ancelotti, ia akan segera mendapatkan debut resmi di liga. Namun, jika tak sesuai keinginan, Guler niscaya akan dipinjamkan ke klub lain.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *