Marc Marquez: Sirkuit Mandalika Terhebat dan Makanan Favorite Saya Nasi Goreng

Sering Mengunjungi Indonesia Marc Marquez akui menyukai nasi goreng dan puji sirkuit mandalika

Headline, Konten154 Views

Channel Indonesia – Marc Marquez salah satu pembelap honda yang sering mengunjungi Indonesia dan mengenal negara ini dengan sangat baik.

Hal itu diketahui dari unggahan video tim Repsol Honda, Senin (10/7), yang menguji pengetahuan Marquez mengenai Indonesia.

The Baby Alien disodori sejumlah foto. Mulai dari foto pertemuannya dengan Presiden RI Joko Widodo, Sirkuit Mandalika, pembalap muda Indonesia Veda Ega Pratama, dan foto nasi goreng.

Marquez diuji ingatannya saat diberikan foto bersama Jokowi di Istana Negara. Hanya saja, Marquez tidak ingat secara pasti tahun diambilnya foto dirinya dengan Jokowi.

“Saya pikir [foto] ini [diambil] tahun 2021. Saya tidak ingat tahunnya tetapi ini adalah Presiden Indonesia,” ujar Marquez.

Marquez juga berkomentar saat melihat foto nasi goreng dan Sirkuit Mandalika. Pembalap berusia 30 tahun itu memberikan pujian untuk dua hal ini.

“Ini jelas salah satu makanan favorit saya di Indonesia, nasi goreng. Tapi tolong jangan terlalu pedas,” ucap Marquez sembari tersenyum.

“Ini tempat yang luar biasa, sirkuit yang luar biasa, Mandalika. Saya tidak memiliki memori yang bagus karena saya mengalami kecelakaan hebat tetapi tahun ini akan berbeda,” ia melanjutkan.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *