Sinopsis One Piece, Serial Action yang Hadir di Netflix

Netflix bekerja sama dengan Tomorrow Studios

Konten569 Views

Channel Indonesia – Netflix bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha akan menghadirkan serial live action dari salah satu manga terlaris dunia, ONE PIECE.

Belum lama ini, trailer terbaru ONE PIECE juga baru saja dirilis oleh Netflix, dan sekilas memperlihatkan lebih lanjut petualangan yang menanti Luffy dan Kru Topi Jerami.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan.

Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut.

Namun, untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

 

Pemeran yang bermain di serial ini antara lain adalah Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, Chioma Umeala, dan Michael Dorman.

Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif.

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *