Sah! Pratama Arhan Resmi Menikah dengan Azizah Salsha di Tokyo

tak heran banyak yang tidak percaya bahwa Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah.

Konten303 Views

Channel Indonesia – Sempat membuat publik terkejut, Pratama Arhan dan Azizah Salsha kini telah resmi menikah. Pernikahan pesepakbola dan selebgram itu digelar secara sederhana di Masjid Indonesia Tokyo pukul 13.00 JST atau 11.00 WIB.

Tak pernah terdengar bahwa keduanya menjalin hubungan, tak heran jika banyak yang tidak percaya bahwa Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah. Oleh karenanya banyak penggemar yang penasaran dengan kisah cinta keduanya.

Pernikahan Arhan dan Azizah dihadiri juga Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir serta Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.
Pemain asal Tokyo Verdy di Liga Jepang itu diketahui sempat berpacaran lama dengan Marshella Aprilia.

Namun, setelah putus dengan Marshella, Arhan memutuskan untuk menikah dengan kekasih barunya yakni Azizah Salsha. Keduanya menikah di usia yang terbilang cukup muda, Arhan 21 tahun dan Azizah 19 tahun.

Dalam pernikahan itu Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali bertindak sebagai juru bicara pihak keluarga pria, sementara dari pihak keluarga wanita Ahmad Muzani menjadi juru bicara.

Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono, Anggota DPR RI Nusron Wahid, Rudi Mashud, Prasetyo Hadi, hingga Husein Fadlulloh juga hadir dalam acara pernikahan itu sebagai tamu undangan.

Pemilihan Jepang sebagai lokasi pernikahan tidak lepas dari keberadaan Pratama Arhan yang merupakan pemain klub Liga Jepang J League 2 Tokyo Verdy.

Pratama Arhan sendiri sudah bermain di Tokyo Verdy sejak 2022. Debut Arhan bersama Verdy di J League 2 terjadi pada pekan ke-29 saat melawan Shimizu S-Pulse.

(Alifah Dhuha/ Dari Bebagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *