Bikin Jengkel, Ini 5 Zodiak yang Paling Menyebalkan

Setiap zodiak dipercaya memiliki karakter khasnya masing-masing.

Konten450 Views

Channel Indonesia – Sebagian orang percaya bahwa astrologi dapat menggambarkan karakter seorang individu melalui masing-masing zodiak.
Setiap zodiak dipercaya memiliki karakter khasnya masing-masing. Tak cuma karakter yang positif, tapi juga sifat menyebalkan.

Bicara mengenai karakter yang menyebalkan, astrolog percaya jika zodiak memiliki peran yang cukup penting. Ada beberapa zodiak yang selama ini dikenal sangat menyebalkan sehingga sering bikin orang lain merasa kesal. Siapa saja mereka?

  1. Scorpio yang terkesan intimidatif
    Scorpio sangat bersemangat dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Namun pada saat yang sama, mereka dikenal memiliki sifat pendendam dan manipulatif.

    Tak cuma itu, orang berzodiak Scorpio juga umumnya sulit untuk bergaul. Mereka sulit untuk membuka diri pada orang lain yang baru dikenal.

    Sifat menutup diri ini-lah yang membuat Scorpio akan tampak seperti mengintimidasi orang lain. Tak heran jika akhirnya mereka banyak dibenci orang.

    Namun, di luar sifatnya yang terkesan intimidatif, Scorpio sebenarnya memiliki kepedulian yang tinggi. Mereka mudah berempati pada orang lain.

    2. Gemini yang bermuka dua
    Sifat palsu dan muka dua membuat Gemini jadi salah satu zodiak yang paling dibenci. Hal ini membuat Gemini bisa bersikap ramah pada seseorang meski di dalam dirinya mereka menggerutu kesal.

    Gemini juga dikenal sebagai pribadi yang mudah bosan. Mereka tak akan henti-hentinya mencari hiburan atau sesuatu yang baru. Hal ini juga yang membuat para Gemini sulit membuat komitmen yang serius, utamanya dalam percintaan.

    Jangan pancing Gemini dengan sebuah kabar burung, karena mereka akan senang diajak bergosip. Mereka sulit merahasiakan apa pun.

    Namun, di luar sifat-sifat menyebalkan di atas, Gemini sesungguhnya dikenal akan wawasannya yang luas. Mereka mudah bergaul dan bisa menjadi seorang pembicara yang baik.

    3. Leo yang selalu ingin jadi sorotan

    Leo dikenal akan sifatnya yang percaya diri dan berani dalam mengambil risiko. Namun, mereka sering tidak disukai karena sifatnya yang suka mencari perhatian.

    Para Leo akan mencari kesempatan apa pun untuk agar sorotan tertuju hanya pada mereka. Tapi, untuk hal ini Leo patut diacungi jempol karena mereka selalu berhasil mendapatkan perhatian yang diinginkan.

    Jika perhatian itu gagal didapat, maka mereka akan menjadi impulsif dan egois. Sifat ini membuat para Leo kerap tidak memperhatikan kebutuhan orang lain. Tak heran jika kemudian Leo jadi salah satu zodiak yang paling dibenci.

(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *