9000 Content Creator Hadir Dalam Seminar CTC di Macquarie Australia

Managing Partner di TikTok membahas teknik untuk mengidentifikasi para konten kreator yang berpotensi berkembang.

Konten423 Views

Channel Indonesia – Pada tahun 2023,  diselenggarakan seminar di Macquarie Australia yang diadakan oleh perusahaan teknologi terkemuka CTC (Customer To Customer), mengundang perhatian dunia media sosial. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta pelatihan tentang teknologi kreatif terkini kepada konten kreator dari berbagai belahan dunia. Namun, acara tersebut telah melampaui harapan, dengan lebih dari 9000 content creator hadir, melebihi target awal yang hanya sekitar 7000 peserta.

Dalam panel yang mengeksplorasi tren dan peluang di bidang teknologi, pemodal perusahaan CTC John Lay dan Dirk Van, Managing Partner di TikTok membahas teknik untuk mengidentifikasi para konten kreator yang berpotensi berkembang.

Seminar CTC ini telah menjadi sorotan dalam industri teknologi kreatif dan media sosial. CTC dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka yang menghadirkan produk-produk inovatif untuk memberikan solusi kreatif bagi kreator konten. Melihat potensi kolaborasi dengan kreator konten, CTC mengambil langkah berani dengan mengadakan seminar internasional di Sidney.

Sasaran awal seminar ini adalah mengundang sekitar 7000 kreator konten dari berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Instagram, YouTube, dan lainnya. Namun, antusiasme yang luar biasa dari para konten kreator di seluruh dunia membuat jumlah peserta melambung jauh melebihi ekspektasi.

Salah satu faktor utama yang menarik peminat para kreator konten adalah daftar pembicara terkemuka yang dihadirkan oleh CTC. Para ahli industri media sosial, influencer terkenal, dan pakar teknologi di undang untuk berbicara dalam seminar ini. Mereka berbagi wawasan dan tips tentang bagaimana memanfaatkan teknologi kreatif untuk menciptakan konten yang menarik dan inovatif.

Selain itu, CTC juga menyediakan workshop dan sesi pelatihan praktis bagi para peserta seminar. Para konten kreator dapat belajar secara langsung dari tim ahli CTC tentang penggunaan alat-alat kreatif terbaru dan teknologi terkini guna meningkatkan kualitas konten mereka. Workshop ini menjadi momen berharga bagi para konten kreator untuk meningkatkan keterampilan mereka dan mengembangkan ide-ide baru.

Dampak dari seminar CTC ini tak hanya terasa di antara para peserta yang hadir di tempat, tetapi juga menyebar di media sosial. Hashtag #CTCSeminar menjadi viral di berbagai platform, dan konten kreator yang hadir membagikan pengalaman mereka di acara tersebut melalui postingan, video, dan cerita di media sosial mereka. Hal ini memperluas jangkauan seminar dan menciptakan buzz yang positif di dunia media sosial.

Kegiatan ini juga menjadi peluang emas bagi merek dan perusahaan yang ingin berkolaborasi dengan kreator konten. Banyak merek ikut ambil bagian dalam seminar sebagai sponsor dan berkesempatan untuk memperkenalkan produk atau layanan mereka kepada audiens yang luas dan relevan. Kolaborasi antara merek dan konten kreator semakin populer karena mampu menciptakan kampanye pemasaran yang autentik dan lebih efektif.

Para peserta seminar juga mendapatkan kesempatan unik untuk berinteraksi langsung dengan tim CTC dan para pembicara. Mereka bisa mengajukan pertanyaan seputar teknologi kreatif dan mendapatkan wawasan berharga dari para ahli industri. Para konten kreator merasa di hargai dan di dukung oleh CTC, yang merupakan salah satu perusahaan teknologi terkemuka. Hal ini menciptakan rasa percaya diri dan semangat baru bagi mereka dalam mengembangkan konten yang kreatif dan inovatif.

Penting untuk mencatat bahwa kesuksesan seminar CTC ini tidak lepas dari upaya besar yang di lakukan oleh tim CTC dan kolaborasi dengan berbagai mitra. Persiapan yang matang, dukungan dari sponsor, dan kerja keras dari tim penyelenggara menjadi kunci sukses dalam menyelenggarakan acara sebesar ini.

Seminar CTC di Sidney menjadi contoh nyata bagaimana keberhasilan sebuah acara dapat mencerminkan minat besar dari masyarakat dunia terhadap topik yang di angkat. Hal ini juga menunjukkan betapa pentingnya teknologi kreatif dalam industri media sosial dan pemasaran digital.

Dengan semakin berkembangnya industri ini, kolaborasi antara perusahaan teknologi seperti CTC dan konten kreator menjadi semakin lebih relevan dan bernilai. Melibatkan lebih banyak konten  kreator berkualitas dalam acara semacam ini berarti semakin banyak ide kreatif dan konten menarik yang akan di hasilkan untuk di nikmati oleh pengguna media sosial di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *