Fahri Hamzah: Ngapain Lagi Lah Menghalangi Pak Prabowo

lawan-lawan Prabowo itu sudah, dua lah ya, pertama mungkin staminanya nggak terlalu kuat dulu. Lawannya Prabowo staminanya sudah nggak terlalu kuat

Headline, Konten428 Views

Channel Indonesia – Fahri Hamzah selaku Waketum Partai Gelora menilai pihak yang berlawan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah tidak terlalu kuat. Ucapan Fahri ini menyangkut Prabowo dengan Pilpres 2024.

“Kalau saya sih sekarang ini, mohon maaf ya, istilah saya. Kayaknya lawan-lawan Prabowo itu sudah, dua lah ya, pertama mungkin staminanya nggak terlalu kuat dulu. Lawannya Prabowo staminanya sudah nggak terlalu kuat,” kata Fahri Hamzah saat diskusi Adu Perspektif yang diadakan detikcom dan Total Politik, Rabu (12/7/2023).

“Yang kedua kemungkinan argumennya, mereka mulai mengatakan ngapain ngehalang-halangin Prabowo?” imbuhnya.

Fahri Hamzah sempat bertemu dengan Prabowo beberapa waktu lalu di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan). Fahri menilai saat ini di akar rumput sudah tidak ada lagi yang menghalangi Prabowo di Pilpres 2024.

“Waktu saya bertemu berdua Pak Prabowo, itu juga saya bilang ‘Mas sebenarnya kalau bicara rakyat sih kayaknya orang sudah sadar juga nggak mungkin lagi lah menghalangi Bapak’,” ujarnya

Selain itu, di tataran elite nasional, menurut Fahri Hamzah juga sudah ada yang menghambat Prabowo. Alasan tersebut yang membuat Fahri menilai lawan-lawan Prabowo sudah tidak terlalu kuat.

“Tapi kita lihat elite, dan dugaan saya, elite sudah tidak punya alasan yang kuat untuk menggagalkan Prabowo kali ini. Sehingga relatif mereka bilang ‘Sudah lah terima Pak Prabowo, ngapain sih kita menghambat-hambat Prabowo?’,” imbuhnya.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *