Yoedu Bantu dan Bimbing Siswa Dapat Beasiswa ke Kampus Terbaik di China

Bagi kamu yang sedang ingin memperoleh beasiswa ke luar negeri khususnya ke China, jangan bingung. Berikut ini beberapa referensi yang bisa kamu gunakan. Salah satunya, Yoedu.id.

Headline, Konten572 Views

Channel Indonesia – Kuliah ke luar negeri dengan beasiswa masih menjadi idaman banyak warga Indonesia, mungkin juga termasuk kamu. Selain bisa menikmati pendidikan berkualitas secara gratis, kamu juga bisa mendapatkan berbagai pengalaman berharga yang tidak bisa kamu rasakan di Tanah Air.

Namun sayang, agar dapat kuliah ke luar negeri, kamu harus mengeluarkan uang yang banyak. Seperti, dengan mencari beasiswa. Tak sedikit lembaga maupun institusi pendidikan di luar negeri yang siap memberikan beasiswa penuh sampai kamu lulus.

Bagi kamu yang sedang ingin memperoleh beasiswa ke luar negeri khususnya ke China, jangan bingung. Berikut ini beberapa referensi yang bisa kamu gunakan. Salah satunya, Yoedu.id.

Yoedu.id atau Yoedu Study Network merupakan konsultan pendidikan dan beasiswa kuliah ke luar negeri terutama negara China.

Yoedu Study Network memberikan layanan bimbingan kepada calon mahasiswa untuk mendaftar program beasiswa jenjang Non-Gelar, Diploma, dan Sarjana ke Universitas ternama di China.

Untuk diketahui, Yoedu Study Network didirikan pada 2019 lalu oleh Reenu Mustakim, seorang mahasiswi di salah satu Universitas di China.

Tujuan awal didirikan yakni untuk memberikan informasi valid terkait dengan beasiswa di Universitas di China. Hal tersebut dilakukan karena pihaknya melihat antusiasme tinggi siswa Indonesia untuk kuliah ke luar negeri namun tidak diiringi oleh akses informasi yang mudah dan terpercaya.

Sebagai lembaga yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, Yoedu Study Network berupaya memberikan informasi yang akurat dan terpercaya agar siswa Indonesia dapat meraih kesuksesan dalam menempuh pendidikan di luar negeri.

Yoedu Study Network merupakan sebuah perusahaan konsultan pendidikan yang fokus pada program beasiswa di China untuk berbagai jenjang, mulai dari program bahasa, D3, S1, S2, sampai S3.

Yoedu.id juga hadir untuk membantu dan membimbing calon mahasiswa dalam proses konsultasi, pendaftaran, pembekalan bahasa Mandarin, dan pendampingan keberangkatan ke Universitas.

Dengan pengalaman serta komitmen, Yoedu siap memberikan pelayanan terbaik bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di China.

Yoedu mempunyai sistem yang sangat transparan dalam hal pilihan Universitas dan programnya. Proses pendaftaran Yoedu.id sangat terstruktur dan Yoedu.id menyampaikan kepada siswa mengenai langkah-langkah yang harus dilalui hingga nanti siswa dinyatakan diterima oleh Universitas.

Calon mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk memilih tiga kampus prioritas di jurusan masing-masing. Selanjutnya, biaya pendaftaran yang ditawarkan sangat terjangkau.

Yoedu.id juga selalu mengikuti berita terbaru mengenai mahasiswa internasional di China sehingga sangat menguasai di bidang yang dijalani saat ini.

Dengan demikian, Yoedu yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi para siswa yang ingin melanjutkan studinya di luar negeri dengan transparansi dan profesionalisme yang tinggi.

Hindari Maraknya Penipuan

Saat ini, Yoedu telah berhasil menampung lebih dari 150 siswa dari seluruh Indonesia yang terdiri dari mahasiswa dengan program beasiswa di Universitas-universitas terbaik di China.

Salah satu dari mereka adalah Faiz Daffa Fathullah, CEO Brand Fashion Antarestar, yang telah berhasil mendapatkan beasiswa pada tahun ajaran 2020 di Nantong University.

“Alhamdulilah kita dapat beasiswa terbaik dari Yoedu. Pendidikan sangat penting untuk karier saya,” ujar Faiz  kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Tentu Yoedu sangat bangga dapat membantu para mahasiswa Indonesia dalam mengejar cita-cita mereka melalui program beasiswa ini.

Pada tahun ajaran 2023/2024 yang akan dimulai pada bulan September mendatang, Yoedu berencana untuk memberangkatkan lebih banyak mahasiswa untuk belajar di China.

Yoedu berharap program beasiswa ini dapat membantu lebih banyak mahasiswa Indonesia dalam mencapai impian mereka dan memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, dalam melihat maraknya praktek penipuan konsultan pendidikan kuliah ke China di Indonesia terhadap calon mahasiswa, Yoedu menyadari bahwa motif yang digunakan kurang lebih selalu sama.

Penipuan itu berupa menjanjikan tawaran full scholarship untuk mahasiswa berbagai jurusan dengan informasi yang tidak pasti dan berakhir dengan siswa tidak mendapatkan kabar apapun.

Karena itu, Yoedu berkomitmen untuk memberikan informasi sevalid mungkin dan proses pendaftaran yang transparan agar bisa membantu lebih banyak anak Indonesia untuk bisa berkuliah di luar negeri. Dengan demikian, Yoedu berharap dapat menjadi solusi terpercaya bagi calon mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Agar nasyarakat tidak tertipu dengan oknum penipuan mengatasnamakan Yoedu, berikut media sosial resmi Yoedu. Antara lain, Instagram: yoedu.id, Tiktok: yoedu.id, Twitter: @YoeduIndonesia, dan Youtube: @yoeduid. Masyarakat dapat berinteraksi atau pun menanyakan soal beasiswa di Universitas di China di medsos resmi Yoedu.

Kerjasama dengan 70 Universitas di China

Target ke depan, Yoedu siap menjadi konsultan beasiswa kuliah ke China nomor 1 di Tanag Air. Tak hanya merekrut mahasiswa dari Indonesia, Yoedu juga berkomitmen merekrut siswa dari seluruh dunia dengan menciptakan platform pendaftaran yang mudah, transparan dan dengan biaya yang terjangkau.

Yoedu berharap bahwa dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Yoedu, kami akan selalu menawarkan program yang lebih menarik dengan membangun kerjasama dengan lebih banyak Universitas di China.

Yoedu berjanji untuk memberikan layanan yang terbaik dan membantu siswa dalam memenuhi impian mereka untuk kuliah di China.

Saat ini, Yoedu telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 70 Universitas di China untuk merekrut mahasiswa baru dengan program beasiswa.

Beberapa Universitas yang telah bekerjasama dengan Yoedu antara lain Anhui Medical University, Nanjing University of Information Science and Technology, Chengdu University, Southern University of Science and Technology, Nantong University, dan masih banyak lagi.

Yoedu juga telah membagi seluruh kampus yang bekerjasama dengannya menjadi beberapa tipe program beasiswa yang dapat direkomendasikan sesuai dengan minat pendaftar.

Yoedu pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam merekrut mahasiswa baru dan membantu mereka mencapai impian mereka dalam menuntut ilmu di universitas-universitas terbaik di China.

Pendaftar Berasal dari Berbagai Kalangan

Pendaftar Yoedu terdiri dari berbagai kalangan masyarakat yang pada kesempatan ini ingin disampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi peran kami dalam menyebarkan informasi yang valid terkait beasiswa kuliah di China.

Sebelumnya, informasi tentang beasiswa tersebut sulit didapatkan, namun Yoedu berhasil memberikan layanan yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkannya.

Yoedu merasa sangat terhormat atas apresiasi tinggi yang diberikan oleh masyarakat kepada Yoedu. Hal ini tercermin dari kepercayaan mereka untuk menggunakan layanan Yoedu sebagai perantara dalam meraih mimpi mereka untuk kuliah di China.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” tandas perwakilan Yoedu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *