Dapat, Jokowi akan Hadiri Konser Coldplay di Jakarta

Jokowi nonton konser Coldplay di Jakarta dan sudah mendapatkan tiketnya

Headline, Konten410 Views

Channel Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan akan menghadiri konser Coldplay di Jakarta yang bertema Music of the Spheres. Konser Coldplay tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

Jokowi mengaku telah memiliki tiket konser Coldplay tersebut. Sehingga, Jokowi memastikan untuk menghadiri acara konser Coldplay di Indonesia itu.

“Kalau itu (konser Coldplay) nonton karena sudah dapat tiketnya,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6).

Kendati demikian, Jokowi tidak menjelaskan dari mana ia mendapatkan tiket itu didapatkan dari hasil  war atau tidak, dan Jokowi tidak menjelaskan dengan siapa ia akan menghadiri konser tersebut dengan ibu Iriana atau yang lainnya.

Sebelumnya, Coldplay mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. Konser itu bagian dari rangkaian tur mereka yang bertajuk Music of the Spheres.

Seperti yang dikatakan oleh Drummer Coldplay Will Champion mengenai alasan mengapa Coldplay memutuskan untuk menggelar konser di Jakarta. Menurutnya, Coldplay menginginkan pengalaman untuk melakukan pertunjukan di tempat baru.

“Kami mencoba mencari tahu tempat mana yang asik untuk didatangi. Jadi ya, kami sangat senang bisa datang ke Indonesia untuk pertama kalinya, ini jadi kesempatan yang jarang terjadi bisa ke tempat baru,” ujar Will

Keputusan Coldplay untuk menggelar tur di Indonesia memicu antusiasme warga di Indonesia, sejak pertama kali diumumkan. Jutaan masyarakat di Indonesia ikut war ticket untuk mendapatkan tiket konser tersebut via online.

“Kami banyak mendapat permintaan untuk meningkatkan jumlah konser jadi dua hari, sedang kami upayakan,” kata Sandiaga Uno usai acara Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) di Jakarta, Selasa (23/5).

“Mudah-mudahan dalam beberapa minggu ke depan kami dapatkan jawabannya,” ucap Sandi.

Oleh sebab itu, Coldplay hingga kini masih dijadwalkan konser di Jakarta satu hari, yakni 15 November.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *