Lakukan Pelayanan Maksimal di Arus Mudik Lebaran 2024, Polri Tuai Apresiasi Masyarakat

Merasakan keamanan dan kenyamanan selama mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, masyarakat mengucapkan apresiasinya kepada Polri atas pelayanannya

Konten42 Views

Channel Indonesia – Merasakan keamanan dan kenyamanan selama mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, masyarakat mengucapkan apresiasinya kepada Polri atas pelayanannya yang diterima saat ini.

Salah satu pemudik, Nala mengungkapkan arus mudik maupun balik tahun ini lebih optimal dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dengan kebijakan rekayasa lalu lintas ini lebih lancar dan nyaman.

“Udah bagus sih tadi juga kan lewat jalur yang diarahin, itu nggak lewat yang jalur utama jadi lewat cijapati dari tasik lumayan sih gak kayak tahun kemarin stuck,kalau sekarang sih nggak sampai segitunya karena ada rekayasa lalu lintas one way,” kata Nala pemudik asal Tasik ke Jakarta.

Anggi Bimantoro, pemudik asal Purworejo, Jawa Tengah yang kembali pulang ke Bekasi mengungkapkan rekayasa lalu lintas contraflow sangat membantu saat perjalanan arus balik lebaran 2024.

“Kalau contraflow itu menurut saya cepet ya sangat membantu sekali untuk para pemudik,” terang Anggi.

Selain itu, dengan hadirnya para petugas kepolisian yang berjaga di beberapa tempat, masyarakat merasa terbantu apabila mengalami kendala pada kendaraannya.

“Mereka banyak membantu juga misalkan ada yang overhaul radiatornya pada bocor mobil, pihak Kepolisian pada membantu semua di sana,” ucapnya.

Rasa aman dan nyaman, juga dirasakan oleh seorang pemudik bernama Toriman yang merasa terbantu dengan adannya rekayasa lalu lintas one way semoga tahun depan bisa ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah dari Probolinggo ke Tangerang lancar karena ada one way jadi kita terbantu lancar, semoga untuk tahun kedepannya lebih di baguskan lagi,” kata Toriman.

“Terima kasih banyak untuk bapak Kapolri untuk seluruh anggota anggotanya ya sudah sangat membantu untuk masyarakat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *