Jumat Berkah ke-118 PT Garuda Utama Persada, Komitmen dalam Berbagi Kebaikan

PT Garuda Utama Persada merayakan pencapaian yang luar biasa dengan menggelar "Jumat Berkah" ke-118

Headline, Konten119 Views

Channel Indonesia – PT Garuda Utama Persada merayakan pencapaian yang luar biasa dengan menggelar “Jumat Berkah” ke-118, sebuah momen yang menandai komitmen yang kokoh dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Dengan semangat yang menggebu, Direktur Operasional PT Garuda Utama Persada, Kanti Sakila, turut aktif dalam membagikan nasi kotak dan minuman dalam acara “Jumat Berkah” yang diselenggarakan di wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Kehadiran Beliau adalah contoh nyata dari keseriusan perusahaan dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Jumat berkah adalah salah satu kegiatan CSR perusahaan kami, yang sudah dilakukan sejak 2,5 tahun yang lalu secara konsisten sehingga sudah 118 kali diselenggarakan,” ujar Kanti kepada wartawan, Jumat (8/3/2024).

Jajaran PT Garuda Utama Persada.

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Tentunya juga sebagai bentuk rasa syukur pihaknya segenap karyawan PT.Garuda Utama Persada kepada Tuhan YME.

Masih dari penuturannya, sebagai Perusahaan Jasa SDM di Jakarta, yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, pihaknya pun berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

“Yaitu membantu menurunkan angka pengangguran dimana tidak hanya memberikan peluang lapangan kerja namun juga memberikan pelatihan untuk melahirkan SDM yang terampil dan siap kerja,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Garuda Utama Persada, Deden Kristiawan menuturkan, “Jumat Berkah” telah mencapai yang ke-118, mencerminkan perjalanan panjang dan dedikasi dalam menjalankan program tersebut.

Pada awalnya, perjalanan “Jumat Berkah” memang tidaklah mudah, namun dengan tekad yang kuat, kami berhasil mengatasi segala rintangan.

Melalui program ini, PT Garuda Utama Persada bertekad untuk terus menjadi sumber inspirasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pihaknya juga akan terus berkomitmen dalam menjalankan misi kebaikan ini dan menyebarkan keberkahan kepada warga yang membutuhkan.

Di tempat dan kesempatan yang sama, Deden mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah turut serta dalam menjadikan “Jumat Berkah” sebagai bagian penting dari kegiatan sosialnya.

“Mari kita bersama-sama lanjutkan perjalanan ini dan terus menjalankan aksi-aksi kebaikan yang bermanfaat bagi semua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *