Korea Pavilion: Hadirkan Keunikan Kuliner Korea di Makassar International Food and Horeca Expo (MIFHEX) 2023

Pada tanggal 13-15 Oktober 2023, Makassar akan menjadi pusat perhatian bagi para pecinta kuliner dan industri Horeca

Headline, Konten788 Views

Channel Indonesia – Pada tanggal 13-15 Oktober 2023, Makassar akan menjadi pusat perhatian bagi para pecinta kuliner dan industri Horeca (Hotel, Restaurant, dan Cafe) di seluruh Indonesia. Acara yang sangat dinanti, “Makassar International Food and Horeca Expo 2023,” akan diadakan di Hall Nusantara, The Rinra Hotel Makassar, membuka pintu bagi pengunjung untuk menjelajahi berbagai macam makanan, minuman, dan produk terkait Horeca. Salah satu sorotan utama dari pameran ini adalah Korea Pavilion, yang menampilkan keunikan kuliner Korea yang kaya dan beragam.

Korea Pavilion: Menyajikan Keunikan Kuliner Korea

Korea Pavilion adalah salah satu destinasi utama dalam Makassar International Food and Horeca Expo 2023. Pavilion ini menawarkan pengalaman kuliner yang mengagumkan bagi pengunjung yang ingin menjelajahi rasa autentik Korea. Dibawakan oleh aT Jakarta (Korea Agro-Fisheries Trade Corp.), Korea Pavilion akan diisi oleh 7 perusahaan Korea terkemuka, yaitu PT. Daesang Agung Indonesia, PT. Koin Bumi (Mu Gung Hwa), PT. Sabang Merauke Trading, PT. STC Natural Indo, PT. Korinus, PT. Kaifa Indonesia, dan PT Tirta Buana Indoraya.

Di Korea Pavilion, pengunjung akan dihadapkan dengan beragam produk yang mencerminkan kekayaan kuliner Korea. Anda dapat menjelajahi berbagai pilihan produk, mulai dari kimchi yang segar dan tteokbokki yang pedas hingga saus khas Korea yang menggugah selera. Untuk yang haus, ada minuman korea yang menyegarkan dan unik untuk dinikmati. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan beragam snack korea yang gurih dan lezat, cocok untuk camilan sepanjang hari. Untuk memasak hidangan korea di rumah, ada berbagai bahan masakan dapur yang autentik dan berkualitas tinggi yang tersedia. Selain itu, masih banyak lagi produk menarik lainnya yang dapat Anda temukan di Korea Pavilion. Semua produk ini membawa pengunjung dalam perjalanan rasa yang tak terlupakan ke negeri ginseng.

Makassar International Food and Horeca Expo 2023: Menyatukan Budaya Kuliner Dunia

Makassar International Food and Horeca Expo 2023 adalah acara yang sangat diantisipasi dan dihadiri oleh para profesional industri makanan dan minuman, pemilik restoran, koki, dan pecinta kuliner dari seluruh Indonesia. Melalui Korea Pavilion yang dikelola oleh aT Jakarta dan didukung oleh 7 perusahaan Korea terkemuka, acara ini berhasil menyatukan beragam budaya kuliner dari seluruh dunia dalam satu tempat. Ini juga merupakan kesempatan bagi pelaku industri untuk menjalin koneksi bisnis, berbagi pengetahuan, dan menginspirasi satu sama lain dalam mengembangkan industri kuliner.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta kuliner atau hanya ingin menjelajahi keunikan kuliner Korea, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea Pavilion di Makassar International Food and Horeca Expo 2023. Ini adalah pengalaman yang akan memikat semua indra Anda dan membawa Anda dalam perjalanan rasa yang tak terlupakan ke Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *