Sejak 2019, Hamz Gameshop Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Gamers

Hamz Gameshop hadir untuk membantu para gamers yang mau Top up ML. Hamz Gameshop menjadi website top up berbagai game online yang aman dan terpercaya

Headline, Konten476 Views

Channel Indonesia – Saat waktu senggang datang, bermain game online menjadi momen yang menyenangkan. Tak hanya di komputer, kini game online juga bisa anda mainkan di handphone.

Salah satu game online yang tengah ramai dimainkan saat ini yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) satu ini, punya banyak item dan mode menarik di dalamnya sehingga menarik perhatian banyak gamers.

Game tersebut membutuhkan strategi yang matang untuk memenangkannya. Kamu juga harus meningkatkan performa karakter dengan berbagai item yang ada. Tetapi, tidak semua item bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Karena itu, Hamz Gameshop hadir untuk membantu para gamers yang mau Top up ML. Hamz Gameshop menjadi website top up berbagai game online yang aman dan terpercaya dengan metode pembayaran yang lengkap.

Hamz Gameshop sudah berdiri sejak bulan Mei 2019 dan menjual berbagai top up game populer untuk menambah pengalaman bermain anda menjadi semakin menarik. Kamu bisa melakukan top up Free Fire, Genshin Impact, Player Unknown Battle Ground, dan berbagai game populer lainnya termasuk Mobile Legend. Anda bisa melakukan Top Up ML dengan beberapa langkah  mudah.

Owner Hamz Gameshop Ilham Mulyandi menuturkan Hamz Gameshop merupakan platform website yang sangat rekomendasi untuk melakukan top up voucher game online.

Hamz Gameshop

Hal itu disebabkan harga terjangkau, metode pembayaran lengkap, dan yang terpenting terpercaya karena direkomendasikan oleh berbagai Influencer, YouTuber Gaming, dan para Pro Player.

“Hamz Gameshop adalah suplier top up voucher game online,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (6/8/2023).

Ilham melanjutkan, Hamz Gameshop menjual berbagai jenis voucher game online. Seperti, Diamond Mobile Legends, Diamond Free Fire, UC PUGB Mobile, dan masih banyak lagi. Kamu [un bisa langsung cek website resminya di www.hamzgameshop.com , Instagram: https://www.instagram.com/hamz_gameshop , dan TikTok: https://www.tiktok.com/@hamz_gameshop

“Keuntungan yang didapatkan yaitu, harga voucher game yang ditawarkan sangat terjangkau. Prosesnya sangat cepat hitungan detik langsung masuk, open 24 jam, proses pembelian yang mudah, dan terdapat costumer service yang ramah yang siap membantumu,” urainya menambahkan.

Masih dari penuturannya, Costumer sering merasakan kepuasan tersendiri bila sudah membeli voucher game kesayangannya. Dan jika membelinya di hamzgameshop.com, mereka akan ketagihan karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan prosesnya yang instan langsung terkirim.

“Hamz Gameshop selalu menjaga kepuasan pelanggan dengan menyediakan costumer service yang ramah dan membantu apabila terdapat kendala pada saat melakukan pembelian,” tuturnya.

Pria murah senyum ini kembali mengungkapkan, pihaknya selalu melakukan inovasi terhadap websitenya dengan menambahkan beberapa fitur yang dibutuhkan pelanggan dan selalu mengupdate voucher game yang tersedia sesuai dengan zamannya.

“Karena setiap zaman ada gamenya, dan ia juga berancana ke depannya akan menambahkan produk digital lainnya selain voucher game, seperti produk PPOB,” ujarnya.

Adapun cara bertransaksinya sangat mudah. Pembeli dapat membuka website www.hamzgameshop.com  di browser. Misalnya google chrome, atau safari, setelah itu pilih jenis game yang ingin di top up.

Kemudian masukkan user ID akun game yang hendak di top up. Pilih beragam metode pembayaran, masukkan nomor Whatsapp (Nomor WA digunakan untuk mengirim notifikasi orderan, red) dan lakukan pembayaran.

“Orderan otomatis terkirim apabila pembayaran telah dilakukan dengan benar dan sesuai instruksi,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *