Kelompok Advokat ARUN Umumkan Dukungan kepada Prabowo Subianto Dalam Pilpres 2024

eluarga besar ARUN untuk bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden RI ke-8

Headline, Konten188 Views

Channel ndonesia – Beberapa advokat yang bergabung dalam kelompok Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) mengumumkan dukungan kepada Ketua Umum Parta Gerindra Prabowo Subianto ebagai calon presiden di Pilpres 2024. Mereka menggelar konferensi pers di Rumah Relawan Prabowo 08, Jakarta.

“Maka dengan ini, kami menyerukan kepada seluruh keluarga besar ARUN untuk bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden RI ke-8,” kata Sekretaris Jenderal ARUN Fernando Duling dalam konferensi pers, Kamis (13/7).

Fernando menegaskan ARUN akan ikut memenangkan Prabowo secara damai. Menurut dia, Prabowo yang juga merupakan Menteri Pertahanan itu merupakan figur pemersatu bangsa.

“Kerja sama dalam menjaga semangat rumah besar relawan 08, damai, rukun, tenang, dan menjaga persaudaraan sesama anak bangsa, karena ini adalah konsekuen Prabowo Subianto sebagai bapak pemersatu,” ucapnya.

Acara tersebut turut dihadiri koordinator tim relawan Prabowo, Fauzi Baadila. Ia menyampaikan pesan Prabowo kepada para relawan agar pemilu harus damai, rukun, dan sejuk.

“Dan juga jangan ada blunder di antara kita,” kata Fauzi.

Adapun Prabowo saat ini telah mendapatkan dukungan sebagai calon presiden dari Gerindra dan PKB. Kedua partai pun telah membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Namun, koalisi belum mengumumkan siapa nama cawapres pendamping Prabowo. Nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin disebut jadi salah satu kandidat terkuat.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *