Astronout NASA: Alien Pernah Kunjungi Bumi dan Mampu Cegah Perang Nuklir di Bumi

Keberadaan alien yang 100 persen disadari Nolan ini dianggapnya hadir dengan wujud kecerdasan buatan tingkat lanjut yang tidak disadari manusia.

Headline, Konten243 Views

Channel Indonesia – Edgar Mitchell salah satu mantan astronot NASA menyatakan bahwa alien telah mengunjungi Bumi. Mitchell merupakan orang yang memiliki reputasi setelah ia kembali dari Bulan pada 1971. Setelah itu, ia menyebar teori konspirasinya tentang alien.

Dilansir dari media, Rabu (28/6), dia menyebut bahwa alien punya kontribusi mencegah perang nuklir antara AS dan Soviet kala puncak ketegangan perang dingin. Saat itu, Mitchell fokus pada fasilitas White Sands Missile Range di New Mexico.

“White Sands adalah tempat uji coba senjata atom – dan itulah yang diminati oleh makhluk luar angkasa,” katanya.

“Mereka ingin tahu tentang kemampuan militer kami. Pengalaman saya sendiri berbicara dengan orang-orang telah menjelaskan bahwa alien telah berusaha mencegah kami berperang dan membantu menciptakan perdamaian di Bumi,” tambah dia.

Perlu diketahui, White Sands adalah tempat bom atom pertama diuji pada tahun 1945. Mitchell mengklaim salah seorang petugas di sana telah memberitahukannya bahwa alien menembak jatuh rudal yang terbang di atas lokasi tersebut.

Klaim itu, tentu menjadi perdebatan. Pakar UFO Nigel Watson mengatakan kepada IFL Science pada saat itu, “Bagi saya, ini hanyalah kasus lain dari fantasi dan spekulasi UFO. Ketika Anda mencoba mendapatkan fakta, itu seperti mencoba menggembalakan kucing,” kata Nigel.

Sementara itu, seorang ahli teori konspirasi UFO baru-baru ini menggambarkan kutub selatan sebagai pusat kontrol lalu lintas udara alien. Menurut mereka, ada sebuah modul optic digital yang terkubur sekitar 1 mill di bawah permukaan es.

Hal senada juga pernah diungkapkan oleh Garry Nolan dari Universitas Standford. Kebetulan, ia telah lama bekerja pada program pemerintah AS berkaitan dengan UFO. Dia bahkan mengatakan dalam sebuah konferensi tentang Pentagon, Intelijen Luar Angkasa, dan UFO.

Nolan melihat keberadaan alien di sekitar manusia saat ini tidak lah menampakkan diri yang membuatnya menonjol di antara manusia lain. Namun, manusia menerima kehidupan luar angkasa dalam wujud tak kasat mata.

Keberadaan alien yang 100 persen disadari Nolan ini dianggapnya hadir dengan wujud kecerdasan buatan tingkat lanjut yang tidak disadari manusia.

“Saya pikir itu adalah bentuk kecerdasan tingkat lanjut yang menggunakan semacam perantara,” ucap Nolan.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *