Lionel Messi Resmi Bergabung di Inter Miami

Lionel Messi Memutuskan Untuk Bergabung Di Inter Miami, Setela Diperebutkan di 3 Club Bola

Headline, Konten342 Views

Channel Indonesia – La Pulga memutuskan gabung klub Amerika Serikat inter Miami, Misteri Lionel Messi Akhirnya terjawab sudah.

Messi telah diperebutkan tiga club, sehingga isu perpindahan Messi semakin memanas. Kepastian transfer Messi diumumkan langsung inter Miami via instagram.

Klub Major League Soccer itu memberikan pengumuman dengan cara berbeda. Sejumlah artikel terkait rumor Messi difoto dan digabungkan menjadi satu kesatuan.

Beberapa saat sebelumnya, Messi sendiri sudah mengumumkan lewat wawancara kepada Mundo Deportivo.

“Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya belum menyelesaikannya 100 persen. Saya melewatkan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk tetap melanjutkannya,” kata Messi.

Sebelumnya, pemilik tujuh Ballon d’Or itu santer dikabarkan telah menerima tawaran menggiurkan klub Arab Saudi, Al Hilal. Ia disebut bakal menerima gaji fantastis sebesar 400 juta euro per musim.

Tak lama berselang, rumor transfer Messi mengarah ke Barcelona. Media-media Spanyol menyebut Jorge Messi sedang melakukan negosiasi dengan Barca atas permintaan Lionel Messi.

Namun, Barcelona tak kunjung bisa memberikan kepastian hingga akhirnya Messi memilih untuk menerima tawaran Miami.

Saat ini mantan kapten Barcelona itu dilaporkan resmi gabung Inter Miami, klub yang dimiliki mantan pemain Manchester United David Beckham.(Dari berbagai sumber/Annisa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *